Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

3 Calon Gelandang Anyar Juventus Musim Depan



BukuSkor.com - Salah satu titik lemah Juventus Berada Di Lini tengah . Kurangnya distribusi umpan matang dari gelandang tengah membuat megabintang Cristiano Ronaldo tersendat. Juventus memang mampu membuat 69 gol dan menjadi juara Di Serie A 2018-2019 . Namun jumlah gol Juventus masih kalah dari Atalanta yang saat berada di peringkat tiga.

Bahkan Fabio Mencetak 25 gol sedangkan Duvan mencetak 22 gol dan masih memimpin sebagai Top Score di Serie A diikuti Ronaldo baru membuat 21 gol di Serie A.  Ronaldo sendiri kesulitan mendapatkan umpan-umpan matang dari gelandang yang dimiliki Juventus karena dinilai tak sehebat punya Real Madrid.

Karena lini tengah Juventus yang lemah membuat mereka diperdaya pemain-pemain muda Ajax seperti Frenkie de Jong dan Donny van de Beek pada laga kemarin. Upaya perbaikan yang di lakukan Juventus dengan cara mengamankan Aaron Ramsey dan menambah beberapa pemain Lini tengah yang lebih berkualitas  di bursa transfer musim panas nanti.

Berikut 3 calon gelandang yang akan coba direkrut Juventus musim depan:

Nicola Zaniolo



Di kabarkan Juventus siap menawarkan 40 juta euro untuk mendatangkan Nicoloa Zaniolo. Pemain muda AS Roma juga sudah dipanggil timnas Italia senior. Calciomercato melaporkan direktur umum Juventus Fabio Paratici sangat menyukai Zaniolo dan terus mengamatinya.

Tanguy Ndombele



Sejak ditinggal Arturo Vidal,  Juventus tak lagi punya gelandang box to box mumpuni.. Sehingga Juventus membutuhkan tipe gelandang tipe box to box Seperti Ndombele ,Harga Ndombele pastinya juga tidak akan murah dan Juventus juga harus bersaing dengan banyak klub kaya Eropa. Mulai dari Manchester United, Manchester City hingga Real Madrid.

Adrien Rabiot



Barcelona Sebelumnya sempat mencapai kesepakatan dengan Rabiot. Namun setelah Blaugrana merekrut Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Rabiot nampaknya kini tidak lagi berminat ke Barcelona.

Pemuda 24 tahun bisa didapat gratis akhir musim nanti. Rabiot telah menolak memperpanjang kontraknya bersama PSG. Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Juventus berniat memakai jasa pemuda 24 tahun itu.

Belum ada Komentar untuk "3 Calon Gelandang Anyar Juventus Musim Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel