Paul Pogba Potong Gaji Demi Ke Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan Manchester Evening News ingin segera bergabung dengan Real Madrid. Ia pun siap gajinya dipotong demi bisa membela El Real.

Saat ini, gelandang Timnas Prancis itu mendapatkan gaji 290 ribu poundsterling (Rp 5,3 miliar) per pekan di MU. Akan tetapi, Los Blancos enggan memenuhi gaji Pogba bersama Manchester United

Pasalnya Los Blancos masih harus membayar mahar transfernya yang selangit dari The Red Devils. Alhasil, Madrid tidak punya dana yang cukup untuk membayar gajinya yang selangit.

Paul Pogba pun siap menurunkan tuntutan gajinya kepada Real Madrid. Hal ini dikarenakan dia sudah tidak tahan berada di Manchester United setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan, dan kerap dijadikan kambing hitam pendukung Setan Merah.

Sementara itu, gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sebagai pengganti Paul Pogba. Tetapi dilansir Metro, Manchester United hanya akan mempertimbangkan kepindahan Ndombele jika Pogba resmi bergabung dengan Real Madrid.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut memberikan batas waktu kepada Paul Pogba untuk membuat keputusan terkait Real Madrid. Zidane mengatakan kesempatan Pogba untuk bergabung ke Real Madrid hanya pada bursa transfer musim panas 2019.

Paul Pogba disebut akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2018-19. Performa yang tidak cemerlang dan perselisihan dengan suporter membuatnya tak lagi nyaman berkostum Manchester United.

Hal itu membuatnya ingin angkat kaki dari Old Trafford dengan Real Madrid menjadi destinasi utama. Namun, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kalau Pogba harus dipertahankan. Hal itu membuat Pogba sulit untuk angkat kaki dari Manchester United. Kondisi tersebut membuatnya harus mengajukan permintaan untuk dijual jika ingin hengkang dari Manchester United.

Jika Pogba melakukan hal tersebut ada beberapa klausul dari kontraknya di Manchester United yang akan gugur. Artinya, Pogba kemungkinan akan kehilangan beberapa keuntungan secara finansial. Namun, jika sudah membulatkan tekad untuk hengkang ke Real Madrid, Pogba mau tak mau harus mengajukan permintaan untuk dijual ke manajemen Real Madrid. Karena Zidane tak akan memberikan kesempatan lagi kepada Pogba pada masa mendatang.

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, telah mengatakan akan mempertahankan Pogba. Namun, bukan untuk kepentingan di dalam lapangan, melainkan di luar lapangan. Citra Manchester United bisa turun jika kehilangan satu di antara pemain terbaik di dunia pada saat ini. Hal itu akan semakin mencoren citra Manchester United yang sedang terpuruk setelah hasil buruk pada musim 2018-19.

Namun, Manchester United juga harus bersikap bijak dengan melepas pemain yang sudah tidak memiliki minat untuk membela klub tersebut

Belum ada Komentar untuk "Paul Pogba Potong Gaji Demi Ke Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel