Andre Onana siap diboyong sebagai pengganti De Gea


BukuSkor.com - Klub Premier League, Manchester United diberitakan sudah mengambil ancang-ancang apabila David De Gea pergi dari Old Trafford pada musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan ingin merekrut kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana sebagai kiper baru mereka musim depan.

Sejak awal musim kemarin, United tengah dibuat gundah sang De Gea. Hal ini dikarenakan kiper utama Setan Merah itu masih enggan meneken kontrak baru di Old Trafford, pada mana kontraknya waktu ini akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Manajemen United sendiri berharap De Gea segera menambah masa baktinya di Old Trafford. Tetapi mereka mulai berkiprah buat mencari pengganti De Gea menjadi langkah antisipasi jika sang kiper benar-benar pulang di musim panas ini.

Menurut laporan The Sun, United sudah menemukan kandidat yg perfect buat pengganti De Gea. Mereka dianggap ingin mencoba menggaet kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Onana yg merupakan lulusan La Masia, Barcelona ini pertama kali merantau ke Belanda dalam tahun 2015 silam. Ia pertama kali memperkuat tim muda Ajax sebelum kenaikan pangkat   ke tim utama Ajax di tahun 2016 silam.

Onana berhasil menghabiskan diri sebagai kiper primer I Lancieri dalam tiga Musim terakhir. Musim berikutnya dia berhasil membuat 26 easy sheets bagi Ajax, sebagai akibatnya timnya mememenangkan gelar Eredivisie & KNVB Bekker & juga lolos ke Liga Champions,

United percaya kiper Timnas Kamerun ini punya talenta yang sangat besar. Untuk itu mereka mencoba buat membajak sang kiper di musim panas ini.

Laporan tadi itu mengklaim bahwa Onana bukan prioritas pertama United. Setan Merah lebih condong buat mendatangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid sebagai pengganti De Gea.

Ada alasan United tertarik mendatangkan Oblak. Kiper Los Rojiblancos itu telah teruji pada level tertinggi selama 3 musim terakhir, di mana beliau menjadi kiper terbaik pada La Liga dalam 3 tahun terakhir.

Tetapi Oblak mempunyai mahar transfer yg sangat mahal, mencapai 105 juta pounds sementara Onana bisa di dapatkan dengan mahar 40 juta pounds. Untuk itu United beralih pada Onana di musim panas ini

Belum ada Komentar untuk "Andre Onana siap diboyong sebagai pengganti De Gea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel