Barcelona dikabarkan akan buang 11 Pemain musim depan



BukuSkor.com - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap buat melepas setidaknya delapan pemain sekaligus pada musim panas ini.Barca baru saja menjalani musim yang mengecewakan. Pada musim 2018-19 kemarin mereka hanya sanggup meraih satu trofi kampiun saja yakni trofi La Liga.

Padahal sebenarnya Lionel Messi cs menargetkan buat mampu meraih treble alias 3 trofi sekaligus. Target itu gagal lantaran mereka dijegal sang Liverpool & Valencia.

Barca kalah ketika berhadapan dengan Liverpool pada semifinal Liga Champions. Meski unggul 3-0 di leg pertama, tetapi Mohamed Salah dkk bisa berbalik menang 4-0 di leg ke 2 pada Anfield. Sementara itu Valencia menjegal mereka pada final Coppa Del Rey. Secara tak terduga Blaugrana takluk memakai skor 2-1.

Barca tentu tidak mau pengalaman jelek itu terulang. Apalagi karena rival mereka yakni Real Madrid sekarang sedang giat berbenah & bisa mengancam dominasi mereka pada La Liga. Sekarang terdapat keterangan bahwa 11 pemain tidak akan dipertahankan lagi oleh Barca. Mereka pun dipersilahkan mencari klub baru.
Dari 11 pemain itu, tiga pada antaranya dipastikan akan hengkang sendiri dari Barca. Ketiganya merupakan Thomas Vermaelen, Jeison Murillo & Kevin-Prince Boateng. Pasalnya kontrak mereka akan berakhir pada musim panas ini.

Barca lalu merilis delapan nama lain yang akan ditendang paksa dari Camp Nou. Mereka adalah Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Andre Gomes, Denis Suarez, Malcom & Philippe Coutinho.

Tetapi mereka akan dilepas menggunakan catatan khusus. Mereka bisa ke klub lain asal harganya cocok. Media Spanyol itu juga meyebut bahwa saat ini sudah ada beberapa klub yg siap buat menampung beberapa pemain itu. Contohnya saja Ivan Rakitic, yang dipercaya diminati oleh Manchester United.

Untuk Rakitic situasinya sedikit pelik. Pasalnya Ernesto Valverde tetap ingin mempertahankan pemain berdasarkan Kroasia tadi. Kemudian buat Coutinho, terdapat PSG yang dipercaya berminat merekrutnya. Kemudian masih ada juga Chelsea yg mencari pengganti pasca hengkangnya Eden Hazard.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona dikabarkan akan buang 11 Pemain musim depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel