Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Eriksen dilepas Bersyarat oleh Tottenham


BukuSkor.com - Klub Premier League, Tottenham Hotspur diklaim bersedia melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Tetapi, ada satu syarat yang wajib dipenuhi sang klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Real Madrid sedang melakukan perombakan besar buat musim 2019/20 yang akan datang. Lima pemain telah resmi bergabung dengan Madrid. Eriksen pun diklaim masuk dalam salah satu daftar belanja Los Blancos.

Kebetulan, awal bulan Juni ini, pemain berasal Denmark tersebut memberi harapan kepada Real Madrid. Eriksen membicarakan bahwa beliau sangat terbuka dengan kemungkinan pindah berdasarkan Tottenham untuk bisa tantangan baru.

Selain itu, kontrak Eriksen dengan pihak Tottenham juga bakal habis dalam 30 Juni 2020 mendatang. Jadi, peluang eks pemain Ajax untuk pindah sangat terbuka.

Dikutip berdasarkan The Sun, Real Madrid pernah memberi penawaran awal kepada pihak Tottenham buat bisa membeli Eriksen. Real Madrid menaruh uang tunai 45 juta euro ditambah dengan Dani Ceballos.
Tottenham tidak keberatan buat melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Hanya saja, klub dari London Utara tersebut meminta pihak Real Madrid memasukkan Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Marco Asensio tidak bermain optimal pada musim 2018/19 lalu. Dia hanya sanggup mencetak satu gol saja dalam La Liga. Capaian itu turun drastis dibanding trend sebelumnya, saat bisa mencetak enam gol pada satu musim saja.

Real Madrid sejatinya memasukkan nama Marco Asensio dalam daftar pemain yang akan dilepas. Tetapi, mereka masih ragu buat menjual pemain berusia 23 tahun. Sebab, dia sanggup menjadi opsi penting saat Eden Hazard tidak bisa bermain musim depan.

Marco Asensio juga memiliki kontrak jangka panjang menggunakan pihak Real Madrid. Melepas mantan pemain Real Mallorca bisa sangat beresiko bagi pihak Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Eriksen dilepas Bersyarat oleh Tottenham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel