Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Dani Alves segera tinggalkan Paris Saint Germain


BukuSkor.com - Juara Ligue 1, PSG resmi kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Bek mereka, Dani Alves mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Les Parisien di musim panas ini.

Alves pertama kali bergabung dengan PSG dalam tahun 2017 lalu. Ia didatangkan dari klub Italia, Juventus dengan status sebagai free agent dalam waktu itu.

Dua tahun di Paris, Alves memang memberikan kontribusi yang besar  bagi PSG. Ia membantu Les Parisien meraih dua gelar juara Ligue 1 beruntun selama ia berada di Paris.

Kontrak Alves berakhir pada musim panas ini, & sang bek resmi mengumumkan dia tidak memperpanjang kontraknya. "Hari ini saya menutup sebuah bab pada kehidupan aku , di mana bab ini berisi kemenangan, pembelajaran dan pengalaman," tulis Alves di akun instagramnya.

"Saya ingin berterima kasih pada keluarga PSG yg memberikan kesempatan bagi saya buat menuliskan sejarah dalam klub ini. Saya juga ingin berterima kasih pada para staff atas kasih sayang, rasa hormat & perlakuan kalian semenjak hari pertama saya pada sini."

"Dua tahun terakhir adalah dua tahun yg penuh rasa senang  bagi aku , tetapi di kehidupan selalu ada awal, pertengahan & akhir, dan saya rasa ini merupakan waktu terakhir aku di klub ini,"

Radio yang berbasis di Barcelona, RAC1, mengklaim bahwa Alves ingin kembali ke Camp Nou. Mantan pemain Juventus itu kabarnya sudah menawarkan dirinya ke Barcelona selama satu bulan terakhir.

Namun Barcelona tak punya niat untuk memulangkan Alves ke Camp Nou. Usia Alves yang sudah menginjak angka 36 tahun jadi ganjalan utama.

Selain itu, Alves juga tak meninggalkan Barcelona dengan baik-baik pada 2016. Ia banyak dapat kritik usai pindah ke PSG setelah menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona pada 2015.

Barcelona sendiri masih punya Sergi Roberto dan Nelson Semedo di posisi bek kanan. Meski Semedo dikabarkan ingin hengkang, Barcelona tak punya niat untuk melepas.

Kalaupun Semedo pada akhirnya pergi, Barcelona masih punya pemain muda, Moussa Wague. Meski musim lalu lebih banyak main di Barcelona B, Wague sudah debut bersama tim utama dan main tiga kali di LaLiga.

Belum ada Komentar untuk "Dani Alves segera tinggalkan Paris Saint Germain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel