Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Emery bakal Mengundurkan Diri, Jika Arsenal Lepas Aubameyang ke MU




BukuSkor.com - Spekulasi masa depan Pierre-Emerick Aubameyang semakin menarik pada sepekan terakhir. Kabarnya, Manchester United siap menawarkan 70 juta poundsterling supaya Arsenal mau melepas Aubameyang. Rumor ini mengingatkan pada kisah transfer Robin van Persie beberapa tahun lalu.

Aubameyang adalah top scorer Arsenal musim lalu. Artinya, potensi Aubameyang sebagai striker relatif menjanjikan. Dia merupakan striker yg sesuai dengan tipe instruktur Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Rumor transfer Aubameyang ke MU ini terasa ganjil , tetapi sikap Aubameyang pekan ini justru memanaskan situasi. Beberapa hari lalu, Aubameyang tepergok menyukai salah satu unggahan pada media sosial yang diklaim "Emery a Puppet".

Unggahan tadi berisikan tentang bagaimana Emery disetir oleh pemilik Arsenal, Stan Kroenke. Emery diduga hanya berperan sebagai boneka Arsenal, alias tidak benar-benar memegang kontrol tim.

"Ada cerita soal Aubameyang yg diduga menyukai unggahan media sosial yg dianggap Emery a puppet," kata Adrian Durham, analis talkSPORT.


"Hal itu semakin memanaskan spekulasi ini, namun aku  tidak sanggup menerima transfer ini. Bagi saya sungguh tidak wajar."

"apabila Aubameyang, sesudah mencetak banyak gol buat Arsenal, salah satu pemain yg paling bersinar buat Arsenal musim lalu, & beliau pergi ke MU, perkara ini persis seperti pengkhianatan Van Persie bagi fans Arsenal," sambungnya.

Sebab itu, Durham konfiden Emery wajib  segera mengintervensi situasi. Suara Emery sangat diharapkan agar Aubameyang mau bertahan. 

Emery wajib  berani mengambarkan bahwa dia bukan boneka seperti tudingan tersebut. Yang terbaik, Emery wajib  memaksa klub mempertahankan Aubameyang dengan mengancam bakal mengundurkan diri bila Aubameyang benar-benar pulang.

"Saya kira transfer ini tidak boleh terjadi. Saya kira Emery harus ada dan berkata: 'transfer ini tidak boleh terjadi dan apabila terjadi, saya akan meninggalkan klub'," sambung Durham.

"Harus terdapat sesuatu yg dilakukan buat menghentikan keputusan jelek di Arsenal. Transfer ini, aku  kira, adalah keliru satu momen itu pada sejarah Arsenal. Jika terjadi, saya kira fans bakal sangat marah," tutupnya

Belum ada Komentar untuk "Emery bakal Mengundurkan Diri, Jika Arsenal Lepas Aubameyang ke MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel