Manchester United Belum Rela Juan Mata Hengkang



BukuSkor.com - Manchester United nampaknya belum siap untuk berpisah dengan Juan Mata pada musim panas ini. Setan Merah disebut sudah mengajukan tawaran final supaya sang playmaker bertahan di Old Trafford musim depan.

Mata hengkang dari Chelsea pada tahun 2014 silam sudah menjadi bagian yang penting dalam skuat United. Ia menjadi salah satu pemain paling berpengaruh pada ruang ganti Manchester United pada 5 tahun terakhir.

Kontrak Mata sendiri akan berakhir pada lepas 30 Juni mendatang. Ia diberitakan menjadi incaran beberapa klub Spanyol pada musim panas nanti.

Tetapi Manchester United masih belum mau berpisah menggunakan sang playmaker. Mereka disebut sudah mengajukan tawaran resmi supaya sang pemain menambah masa baktinya pada Old Trafford.

Tawaran Manchester United buat menaruh kontrak baru kepada Juan Mata terungkap sehabis mereka resmi mengeluarkan daftar pemain yg mereka lepas di musim panas ini.




MU secara resmi telah melepaskan dua pemainnya, Antonio Valencia dan Ander Herrera yang kontraknya habis pada isu terkini panas nanti. Selain itu beberapa pemain belia United seperti Callum Gribbin, Zak Dearnley, Matty Willock dan James Wilson juga turut dilepas oleh manajemen Setan Merah

Namun Mata yg kontraknya habis seperti Herrera & Valencia tidak masuk dalam daftar tadi. Diketahui bahwa manajemen MU tengah mengajukan tawaran kontrak baru buat oleh pemain.

Selain mempertahankan Mata, Manchester United jua diberitakan bakal aktif di bursa transfer musim  panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer berencana mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford. Ia ingin memperkuat timnya usai musim lalu mereka hanya bisa finish pada peringkat 6 klasemen akhir EPL.

United sendiri sudah mengamankan pembelian pertama mereka musim ini, pada mana mereka membeli Daniel James berdasarkan Swansea City.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Belum Rela Juan Mata Hengkang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel