Manchester United Siap datangkan Bruno Fernandes


BukuSkor.com - Sebuah keyakinan dipegang sang Manchester United terkait transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP. Tim dari kota Industri itu optimis sang playmaker akan jatuh ke pelukan mereka musim depan.

Bruno Fernandes memang sebagai rebutan tim-tim papan atas Eropa musim ini. Keberhasilannya mencetak 32 gol & 18 assist bagi tim asal kota Lisbon itu membangun banyak klub berhasrat mendapatkan jasanya.

Sejauh ini nama Manchester United menjadi tim yg paling sering diberitakan akan mendatangkan pemain Timnas Portugal tadi. Namun beberapa hari terakhir, rival mereka Liverpool diberitakan pula tengah mencoba membajak transfer ini di musim panas ini.

DIlansir The Telegraph, United relatif percaya diri akan mengalahkan Liverpool dalam perburuan Fernandes. Mereka yakin oleh pemain akan mengenakan seragam merah mereka musim depan.

Dasar keyakinan United ini adalah lantaran mereka berani menebus mahar transfer yang ditetapkan oleh Sporting CP untuk sang playmaker.


Fernandes tercatat masih terikat kontrak di Sporting sampai tahun 2023 mendatang. Untuk itu mereka tetapkan harga jual sang pemain pada angka 80 juta Euro.

Sejauh ini Liverpool hanya berani membayar separuhnya, yaitu 40 juta Euro. Sehingga United memakai kemampuan finansialnya berharap sanggup meyakinkan sang gelandang pindah ke Old Trafford musim depan.

Menurut laporan tersebut, Fernandes didatangkan MU buat menjadi pengganti Paul Pogba musim depan.

Gelandang Timnas Prancis itu tengah ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Old Trafford. Ia yg terbaru menyebut butuh tantangan baru setelah 3 tahun merumput bersama Setan Merah.

Pogba yg musim lalu membuat 16 gol bagi United dinilai akan menjadi kehilangan besar bagi Setan Merah. Untuk itu Fernandes didatangkan lantaran United yakin pesepakbola 24 tahun itu bisa menggantikan kiprah Pogba.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Siap datangkan Bruno Fernandes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel