Marcelo Maih ingin bertahan di Real Madrid


BukuSkor.com - Teka-teki tentang masa depan Marcelo di Real Madrid menemui titik terang. Sang bek diberitakan masih belum menginginkan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Marcelo yang telah hampir satu dekade menjadi andalan di sisi kiri pertahanan Real Madrid mulai digosipkan ingin pergi dari Ibukota Spanyol. Ia disebut mendapatkan sejumlah tawaran buat pindah di musim panas nanti.

Salah satu klub yg diberitakan aktif mengejar Marcelo adalah Juventus. Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo diberitakan kerap menggoda Marcelo buat bergabung dengannya pada Turin dalam isu terkini panas ini.

Dilansir ESPN, Marcelo nampaknya akan mengabaikan ajakan Ronaldo tadi. Ia diberitakan akan bertahan pada Real Madrid musim depan.

Marcelo disebut masih merasa nyaman berada di Real Madrid. Ia merasa masih belum habis bersama raksasa La Liga itu, sehingga ia siap bertahan lebih lama.


Marcelo diberitakan sempat mempertimbangkan ajakan Ronaldo tersebut. Namun dia tetapkan buat menolak ajakan itu ketika Zinedine Zidane pulang ke Bernabeu beberapa bulan yg lalu.

Marcelo secara terbuka sempat menyatakan bahwa dia sangat ingin bekerja sama dengan Zidane. Untuk itu dengan kembalinya legenda Timnas Prancis itu membuatnya semakin mantap bertahan pada El Real musim depan.

Marcelo berpotensi banyak bermain di bangku cadangan musim depan sehabis Real Madrid diberitakan akan mencoba membeli Ferland Mendy dari Olympique Lyon.

Mendy dianggap akan segera merapat ke Bernabeu dalam waktu dekat. Bek kiri terbaik pada Ligue 1 musim lalu itu diberitakan akan menjadi milik El Real setelah mereka membayar sekitar 60 juta Euro kepada Lyon.

Dengan kehadiran Mendy, Marcelo harus bekerja lebih keras buat mempertahankan posisinya pada lini pertahanan Madrid musim depan.

Belum ada Komentar untuk "Marcelo Maih ingin bertahan di Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel