Mario Mandzukic Jadi Korban Pertama Maurizio Sarri di Juventus



BukuSkor.com - Masa depan Mario Mandzukic di Juventus memasuki awan kelabu. Sang striker diberitakan masuk daftar jual Si Nyonya Tua karena permintaan calon manajer baru Juventus, Maurizio Sarri.

Juventus diberitakan akan segera mengumumkan manajer baru mereka. Tim yang berbasis di Turin itu diyakini akan merekrut Maurizio Sarri yang saat ini tengah menangani tim EPL, Chelsea.

Sarri diberitakan ingin melakukan beberapa penyesuaian dalam tim Juventus musim depan. Ia disebut ingin menyingkirkan beberapa pemain yang dirasa tidak cocok dengan taktiknya.

Menurut laporan Goal International, Sarri sudah menyetorkan nama-nama yang akan ia depak di musim panas nanti. Nama pertama yang masuk dalam daftar jual Juventus nanti adalah Mario Mandzukic.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Sarri ingin menjual Mandzukic karena ia ingin memberikan ruang kepada Gonzalo Higuain di lini serangnya.


Sudah menjadi rahasia umum jika Sarri sangat menyukai Higuain. Ia sudah bekerja bersama sang striker dua kali di Juventus dan di Chelsea, dan ia menyukai pekerjaan striker asal Argentina tersebut.

Sarri merasa bahwa Higuain dan Mandzukic memiliki posisi yang mirip. Namun Mandzukic dinilai tidak cocok dengan skema permainannya, sehingga ia memilih untuk mendepak striker Timnas Kroasia tersebut.

Selain itu, Sarri memutuskan untuk menjual Mandzukic karena ia membutuhkan tambahan uang untuk modal belanjanya di Turin.

Mandzukic baru saja meneken kontrak berdurasi dua tahun di Turin. Untuk itu ia dinilai bisa dijual dengan harga yang mahal oleh Si Nyonya Tua.

Untuk itu Sarri akan menjual sang striker dan hasil penjualannya itu akan digunakan untuk membeli pemain baru yang diinginkan sang pelatih di musim panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Mario Mandzukic Jadi Korban Pertama Maurizio Sarri di Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel