Masuki Usia Legal, Real Madrid Bermanuver untuk Messi dari Jepang


BukuSkor.com - Klub La Liga, Real Madrid berencana mendatangkan satu pemain asal Asia di musim panas nanti. El Real diberitakan ingin mendatangkan pemain yang dijuluki Lionel Messi-nya Jepang, TakefusaKubo.

Kubo sendiri dikenal sebagai salah satu pemain paling berbakat di seantero Jepang. Alhasil Barcelona berhasil menggaetnya di tahun 2011 silam dan memasukannya ke dalam akademi mereka, La Masia.

Di La Masia, Kubo berkembang dengan sangat pesat. Rekan-rekan serta staff pelatihnya di La Masia bahkan menjulukinya sebagai Messi dari Jepang karena kemampuannya yang di atas rata-rata.

Pada hari selasa (4/6) kemarin, Kubo sudah berusia 18 tahun. Menurut laporan tersebut, Real Madrid akhirnya mulai bermanuver untuk pemain FC Tokyo tersebut di musim panas nanti.

Kubo sendiri seharusnya masih dipertahankan Barcelona. Namun pada tahun 2015 silam ia dipulangkan Barca ke Jepang.


Hal ini dikarenakan Barcelona dituduh melakukan perekrutan Ilegal terhadap sang pemuda. Bahkan Barcelona pada saat itu dihukum embargo transfer karena kesalahan tersebut.

Alhasil Kubo harus berkarir di Jepang terlebih dahulu, dan ia diberitakan baru bisa kembali ke Eropa ketika usianya sudah memasuki usia legal, alias ketka ia sudah berusia 18 tahun.

Menurut laporan tersebut, sejak tahun 2015 silam, Real Madrid mengikuti perkembangan Kubo. Mereka mengikuti rekam jejak sang pemain saat di FC Tokyo atau pada saat ia dipinjamkan ke Yokohama Marinos tahun lalu.

El Real diberitakan cukup terkejut dengan perkembangan Kubo. Pasalnya ia terhitung mendapatkan jam bermain di Tim senior FC Tokyo kendati usianya yang masih berada di bawah 18 tahun.

El Real percaya Kubo benar-benar berpotensi menjadi pemain hebat di masa depan. Untuk itu mereka mencoba untuk menggaetnya di musim panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Masuki Usia Legal, Real Madrid Bermanuver untuk Messi dari Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel