Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Pogba Icon Penting untuk Adidas di MU


BukuSkor.com - Penghasil apparel dari Jerman, Adidas baru saja memberi peringatan pada Manchester United. Mereka meminta Raksasa besar Inggris itu tidak menjual Paul Pogba dalam musim  panas ini.

Paul Pogba yang bisa dikatakan sebagai ikon baru Manchester United. Ia didatangkan dari Juventus pada tahun 2016 silam, dalam mana United wajib membayar sebanyak 89 juta pounds buat jasa sang pemain.

Namun di musim panas ini, beredar berita bahwa Pogba akan berpisah dengan Manchester United. Sang gelandang diberitakan ingin pindah ke Real Madrid pada musim panas ini, sesudah merasa tidak nyaman di Old Trafford selama 3 tahun terakhir.

Dilansir Mirror, Adidas diberitakan tidak ingin Pogba pindahdalam musim panas ini. Untuk itu mereka meminta United buat melakukan segala cara buat mempertahankan oleh gelandang.

Pada tahun 2015 silam, Adidas resmi sebagai penyedia apparel baru buat United. Perusahaan berasal Jerman itu berani membayar 750 juta pounds buat kontrak selama 10 tahun beserta Setan Merah.


Sejauh ini penjualan merchandise United yang dibentuk Adidas memang laku keras. Salah satunya karena Adidas mengandalkan Pogba menjadi Brand ambassador mereka dalam United.

Mengingat Pogba sudah menjadi tambang uang mereka, Adidas bersikeras kepada United agar mereka mengupayakan segala cara buat mempertahankan Pogba pada musim panas ini.

Menurut laporan tadi, pihak Adidas telah siap dengan kemungkinan bahwa Pogba akan meninggalkan United. Tetapi mereka meminta 'ganti' kepada United.

Adidas akan mendesak United mendatangkan bintang kenamaan dunia buat menggantikan Pogba. Mereka membutuhkan ikon baru buat penjualan mereka dengan United.

United diberitakan ketika ini tengah bernegosiasi menggunakan Adidas mengenai siapa sekiranya yang sanggup sebagai pengganti Pogba pada United

Belum ada Komentar untuk "Pogba Icon Penting untuk Adidas di MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel