Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Rabiot Mantapkan Pilihan ke Juventus




BukuSkor.com - Adrien Rabiot disebut telah menentukan klub labuhan berikutnya. Menurut sejumlah laporan, gelandang Paris Saint-Germain tersebut telah mendapat pinangan dari sang kampiun bertahan Serie A, Juventus.

Pemain berumur 24 tahun itu diketahui sedang dilirik sang banyak klub super besar Eropa. Selain lantaran kualitasnya, mereka juga tertarik menggunakan Rabiot karena sanggup mendapatkannya secara gratis dalam bursa transfer musim panas ini.

Rabiot telah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen PSG beberapa bulan lalu. Sementara kontraknya ketika ini akan berakhir tepat pada 30 Juni 2019 mendatang.

Sejumlah rumor sudah mengaitkan dirinya dengan Manchester United, Barcelona, & Juventus. Rabiot pun sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah menjalin perbincangan dengan perwakilan Bianconeri ketika diwawancarai sang Tuttosport beberapa waktu lalu.

"Juventus adalah sebuah klub besar  & aku   pikir semua orang punya keinginan buat bermain disana. Itu memang benar, saya memiliki komunikasi denganJuventus," tutur Rabiot.

Belakangan ini, Juventus memang dirumorkan sedang membutuhkan energi baru untuk sektor gelandangnya. Mereka tetap berkecimpung meski sudah dipastikan mendapatkan jasa Aaron Ramsey dari Arsenal pula dengan status bebas transfer.

El Chiringuito menaruh laporan seputar perkembangan kedekatan Juventus dengan Rabiot. Media dari Spanyol tadi, contohnya yg dilansir dari Football Italia, menjamin bahwa pria  dari Prancis itu sudah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri.

Disebutkan bahwa Rabiot akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar 70 euro permusimnya. Selain itu, Juventus jua dikabarkan telah menyiapkan dana 10 juta euro menjadi komisi buat oleh pemain.

Dengan demikian, peluang Manchester United buat menerima pemain binaan tim belia PSG tersebut nyaris sirna. Tapi, kemungkinan mereka mempertahankan Paul Pogba pun semakin besar  karena lini tengah Juventus akan sangat padat dengan kehadiran Rabiot.

Sebelum kedatangan Ramsey saja, Juventus telah mempunyai lima gelandang. Rabiot diproyeksi akan menggantikan Sami Khedira yg telah berumur & kerap bolak-balik ke ruang perawatan dampak mengalami cedera.

Belum ada Komentar untuk "Rabiot Mantapkan Pilihan ke Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel