Rodri Jadi target pertama yang akan di rekrut City


BukuSkor.com - Manchester City menerangkan keseriusannya memboyong pemain Atletico Madrid, Rodri. Bahkan sang juara bertahan Premier League tersebut sudah siap membayar klausul pembeliannya yang berharga 62,5 juta euro tersebut.

Bisa dibilang, Rodri adalah 'anak baru' pada skuat asuhan Diego Simeone tersebut. Gelandang berusia 22 tahun tadi baru bergabung dalam tahun 2018 lalu selesainya diboyong dari klub Spanyol lainnya, Villarreal, dengan mahar sebanyak 25 juta euro.

Perjalanan Rodri di Wanda Metropolitano terbilang sangat singkat. belum lam ini, ia diklaim-sebut telah menyampaikan keinginannya meninggalkan sang runner-up La Liga tersebut dalam bursa transfer ekspresi secara umum dikuasai panas ini.

Manchester City relatif 'ngebet' menerima tanda tangannya. Dilansir dari Sky Sports, klub asuhan Josep Guardiola tadi memandang Rodri menjadi pengganti buat Fernandinho yg perlahan semakin menua.

Sebelum Rodri, The Citizens diketahui sempat menambatkan hatinya pada gelandang dari Italia, Jorginho. Sayangnya pada musim panas tahun 2018 lalu , mantan pemain tersebut lebih menentukan menyusul Maurizio Sarri ke Chelsea.

Atletico Madrid sejatinya ingin mempertahankan Rodri. Tetapi dari beberapa laporan, disebutkan bahwa sang pemain telah menolak tawaran kontrak baru karena telah terpikat memakai tawaran Manchester City.

Meskipun demikian, bukan berarti proses pengejaran ini berjalan dengan mulus. Pasalnya, Bayern Munchen dianggap sanggup menyaingi The Citizens dengan turut membayar klausul pembeliannya yang terbilang cukup mahal buat pemain semuda beliau.

Munchen pun diyakini sedang membutuhkan gelandang baru. Sebab kans salah satu pemainnya, James Rodriguez, buat bertahan pada Allianz Arena musim depan terbilang sangat kecil .

Saat ini, James masih berstatus menjadi pemain pinjaman dari Real Madrid. Jika ingin mempermanenkannya, mereka harus membayar uang sebesar 42 juta euro. Selain itu, Die Bavarians juga wajib bersaing dengan Juventus & Napoli apabila ingin menerima James.

Belum ada Komentar untuk "Rodri Jadi target pertama yang akan di rekrut City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel