Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Rodrygo tidak mau Dibandingkan dengan Neymar


BukuSkor.com - Pemain anyar Real Madrid, Rodrygo Goes menegaskan bahwa dirinya menolak buat dibandingkan menggunakan bintang Brasil, Neymar.

Rodrygo digaet Real Madrid dari Santos dengan nilai transfer mencapai 45 juta euro. Ia mendapat kontrak sampai 2025 mendatang.

Kesepakatan soal transfer Rodrygo sejatinya telah tercapai sejak tahun lalu. Namun pemain 18 tahun itu baru bergabung dalam musim panas ini & resmi diperkenalkan dalam publik pada Selasa (18/6).

Banyak pihak yang mencoba membandingkan Rodrygo dengan Neymar yang juga jebolan Santos. Meski demikian, Rodrygo menegaskan beliau ingin menjadi dirinya sendiri.


"Dia [Neymar] adalah pemain yang hebat akan tetapi kini   dia berada di tim lain & saya tak bisa berbicara mengenai beliau," ujar Rodrygo waktu jumpa pers seperti dikutip laman resmi Real Madrid.

"Hanya terdapat satu Neymar & saya hanya ingin sebagai Rodrygo," tegas pemain bernama lengkap Rodrygo Silva de Goes tadi.

Di Real Madrid, Rodrygo akan sebagai rekan setim pemuda Brasil lainnya, Vinicius Junior. Rodrygo pun sekali lagi menolak adanya perbandingan antara dirinya memakai pemain lain.

"Kami dua pemain muda yang kini sama-sama berada pada klub terbaik dalam global. Kami berdua sama-sama orang Brasil & mempunyai karakteristik yang sama akan tetapi kami tidak wajib   dibandingkan," tutur Rodrygo.

Rodrygo melengkapi gugusan pemain anyar yang datang ke Real Madrid pada musim panas ini. Selain Rodrygo, Los Blancos pula telah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga Ferland Mendy.


Belum ada Komentar untuk "Rodrygo tidak mau Dibandingkan dengan Neymar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel