Status Bebas transfer. Buffon Merapat ke Barcelona



BukuSkor.com - Teka-teki tentang masa depan Gianluigi Buffon memasuki babak baru. Kiper veteran itu diberitakan tengah digoda buat bergabung bersama Barcelona di musim panas nanti.Buffon yang dikenal menjadi salah satu ikon Juventus tersebut memutuskan pergi dari Turin pada tahun 2018 lalu. Ia meninggalkan Si Nyonya Tua setelah 17 tahun memperkuat Juventus.

Buffon sendiri melanjutkan karirnya di PSG. Tetapi beliau hanya bertahan satu tahun di kota Paris, di mana dia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya pada Parc Des Princes dalam musim panas nanti.

Buffon sendiri tengah berstatus menjadi seorang free agent. Dilansir Mundo Deportivo, sang kiper diberitakan tengah menuju ke Spanyol buat bergabung bersama Barcelona. Laporan Mundo Deportivo itu menjamin bahwa Barcelona benar-benar serius menginginkan Buffon.


Mereka menilai bahwa  kiper masih mempunyai kemampuan untuk bermain pada level tertinggi. Untuk itu ia bisa menjadi tambahan yg bagus untuk El Blaugrana trend depan.Selain itu Buffon juga berstatus sebagai free agent, sehingga Barca tidak perlu mengeluarkan uang buat menerima jasanya pada musim panas ini.

Laporan itu menjamin bahwa Buffon nantinya akan dijadikan sebagai kiper ke 2 Barcelona sebagai pengganti Jasper Cillessen.

Kiper Timnas Belanda itu diberitakan telah berhasrat meninggalkan Camp Nou di musim panas nanti. Pasalnya dia merasa tidak mendapatkan kesempatan bermain semenjak pindah ke Spanyol dalam tahun 2016 silam.

Untuk itu, Buffon nantinya diperlukan sebagai pelapis sekaligus sebagai mentor buat Marc Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang El Blaugrana.

Belum ada Komentar untuk "Status Bebas transfer. Buffon Merapat ke Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel