The Gunners coba bajak Lucas Vazquez


BukuSkor.com - Klub Premier League, Arsenal ingin menambah daya gedor mereka di musim panas ini. The Gunners diberitakan akan mencoba membajak Lucas Vazquez di musim panas ini.

Dua musim terakhir Arsenal memang mencari sosok winger baru. Mereka masih kesulitan mencari pemain yg mampu menggantikan kiprah Alexis Sanchez pada sisi sayap mereka.

Musim lalu, Pierre-Emerick Aubameyang lebih tak jarang dimainkan pada posisi sayap ini. Tetapi Unai Emery berencana untuk memaksimalkan kiprah Aubameyang di ujung tombak mereka musim depan, sebagai akibatnya beliau membutuhkan sosok pemain sayap di timnya.

Menurut laporan Don Balon, Emery sudah mempunyai satu nama potensial buat sektor sayap mereka. Emery diberitakan tertarik memboyong Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Vazquez sendiri tampil relatif apik musim lalu . Ia membuat 5 gol & 4 assist dari total 47 penampilan bagi Los Blancos di semua kompetisi musim lalu.


Tetapi Vazquez diyakini bakal minim menerima jam bermain musim depan. Pasalnya Real Madrid baru saja membeli Eden Hazard, sehingga posisinya akan tersenggol menurut starting line up El Real musim depan.

Emery menyadari situasi tersebut. Untuk itu dia berani menjanjikan jam bermain reguler pada Arsenal buat memikat perhatian oleh winger di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa peluang Arsenal buat menerima Vazquez relatif terbuka pada musim panas ini.

Sang winger diberitakan telah enggan menjadi penghangat bangku cadangan musim depan. Untuk itu ia siap pulang berdasarkan Bernabeu buat mendapatkan jam bermain reguler.

Vazquez juga kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Untuk itu Arsenal bisa mendapatkannya di nomor  25 juta Euro, di mana angka ini masih sinkron menggunakan anggaran belanja mereka di musim panas nanti

Belum ada Komentar untuk "The Gunners coba bajak Lucas Vazquez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel