Mangkir dari Pramusim, Neymar Bikin PSG Berang

Hasil gambar untuk Neymar
Klub kaya raya Prancis, PSG menyatakan kecewa dengan sikap bintangnya, Neymar yang tak pulang ke klub menurut masa liburan sinkron jadwal.
Neymar terlihat masih menyaksikan langsung partai final Copa America 2019 antara Brasil versus Peru di Maracana, Rio de Janeiro dalam Senin (8/7) WIB kemarin.

Padahal, Neymar seharusnya hadir pada Paris untuk memulai latihan pramusim beserta PSG dalam Senin (8/7) sore ketika setempat.
Setelah ditunggu dan tidak menunjukkan batang hidungnya, PSG lewat laman resmi mereka pun menegaskan bisa memberi hukuman terhadap Neymar dampak tak menaati peraturan.

Pada Senin 8 Juli Neymar da Silva Santos Junior harusnya balik  menjalani aktivitas pramusim beserta skuat senior PSG," demikian bunyi pernyataan resmi PSG.
PSG melihat bahwa Neymar Jr tidak hadir dalam ketika dan tempat yang telah disepakati. Hal ini dilakukan tanpa persetujuan sebelumnya menurut klub,
Klub meratapi situasi ini & oleh karena itu akan merogoh tindakan yg pantas,

Rumor Neymar
Tingkah Neymar ini bisa jadi menampakan bahwa ia benar-benar sudah tak ingin memperkuat PSG lagi dan berniat hengkang pada animo panas ini.
Neymar kabarnya pula berkata secara gamblang bahwa ia ingin kembali ke Barcelona. Ia menyebut kampiun La Liga itu merupakan rumahnya & beliau ingin kembali ke sana.
Selain Barcelona yg sampai kini   belum jua memberikan penawaran resmi terhadap PSG, klub lain yang kabarnya mampu menjadi tujuan Neymar selanjutnya adalah Real Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Mangkir dari Pramusim, Neymar Bikin PSG Berang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel