Opsi Mandzukic: Pulang ke Atletico atau Melancong ke Dortmund

 Hasil gambar untuk Mandzukic
Nampaknya, masa depan Mario Mandzukic ketika ini bukanlah Juventus lagi. Penyerang andalan Timnas Kroasia itu kini   dihadapkan menggunakan dua pilihan yg berat, yakni bergabung menggunakan Borussia Dortmund atau oleh runner-up La Liga, Atletico Madrid.
Beberapa laporan menjelaskan bahwa Mandzukic tak masuk dalam rencana instruktur anyar, Maurizio Sarri, dalam isu terkini 2019-2020 nanti. Mantan nahkoda Chelsea tadi berencana buat memainkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak Bianconeri.

Tapi masalahnya adalah Mandzukic baru saja menandatangani kontrak anyar dalam bulan April 2019 lalu. Sehingga tugas buat menjual pria berumur 33 tahun itu tidaklah gampang. Sebagai warta, kontraknya akan berakhir dalam tahun 2021 mendatang.
Tetapi bukan berarti itu relatif untuk menghalangi Mandzukic pulang. Menurut laporan berdasarkan Tuttosport, Borussia Dortmund adalah pilihan yg memungkinkan untuknya. Ia juga pernah beraksi di Bundesliga kala beserta Bayern Munchen dulu.

Tapi Dortmund bukanlah satu-satunya pilihan. Menurut Alaihi Salam, beliau juga dihadapkan dengan kemungkinan berlabuh pada Atletico Madrid. Sebelum ke Italia, Mandzukic merupakan ujung tombak andalan Diego Simeone di Atletico Madrid meski hanya bermain selama satu demam isu.
Mandzukic punya catatan tampil sebanyak 28 kali di La Liga beserta Atletico Madrid, & berhasil mengantongi 12 gol. Sementara ketika bermain untuk Bayern Munchen selama 2 ekspresi dominan, ia mencatatkan total 54 penampilan & mencetak 33 gol.


Belum ada Komentar untuk "Opsi Mandzukic: Pulang ke Atletico atau Melancong ke Dortmund"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel