Peter Crouch Putuskan Gantung Sepatu



BukuSkor.com - Mantan pemain Livepool, Peter Crouch, memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola. Hal ini diungkapkan Crouch sendiri pada akun Twitter resminya.

Usia 38 tahun menjadi waktu yang tepat dirasa oleh Crouch untuk gantung sepatu. Burnley menjadi klub terakhir dari pemain yg dikenal menjadi 'Si Jangkung' itu sebaai pemain bola.

“Setelah mempertimbangkan banyak hal musim panas ini, aku putuskan buat pensiun dari sepak bola!” Demikian tulis Crouch dalam akun Twitter resminya.

“Pertandingan indah kami telah memberi saya segalanya. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh orang yg membantu saya buat sampai disana, & membantu saya bertahan buat waktu yang lama ,”

“jika Anda memberi tahu aku saat aku berusia 17 tahun, bahwa aku akan bermain dalam Piala Dunia, mencapai final Liga Champions, memenangkan Piala FA & mencetak 100 gol Liga Premier, aku akan menghindari Anda dengan segala cara.  Itu mimpi yg mutlak menjadi fenomena,” ujarnya.Selama terjun ke dunia sepakbola, Peter Crouch hanya sekali pindah ke luar tim Inggris, yakni IFK Hässleholm, klub dari Swedia dalam tahun 2000. Setelah itu, Crouch mencurahkan tenaganya buat tim-tim Inggris sampai pensiun.

Total, Crouch telah mencetak 187 gol dari 677 penampilan sepanjang karirnya menjadi pesepakbola. Crouch pula memiliki dua gelar yakni Piala FA Inggris & COmunnity Shiled. Dua gelar tadi didapatkannya waktu membela Liverpool.

Belum ada Komentar untuk "Peter Crouch Putuskan Gantung Sepatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel