Semen Padang Menakar Kekuatan Ps Tira Persikabo

Hasil gambar untuk pelatih semen padang
Semen Padang mulai menakar kekuatan PS TIRA Persikabo, yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- menilai tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut memiliki keuntungan jelang menghadapi mereka.
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menyebut bahwa Semen Padang sedang berada dalam kondisi yang sangat bagus. Hal ini, menurutnya, tak lepas dari tren apik skuat besutan Rahmad Darmawan tersebut.
Lawan terdekat yang akan kami hadapi sedang berada dalam kondisi on fire. Sudah lima pertandingan mereka tak pernah kalah. Terakhir, mereka mengalahkan Arema di kandang lawan,
Kami tentunya mewaspadai itu tren positif mereka.

Semen Padang menjamu PS TIRA Persikabo di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Senin (08/07). Pertandingan ini sejatinya merupakan laga pekan keempat kedua tim, yang sempat tertunda akibat berbarengan dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia.
Saat ini, Semen Padang berada di peringkat 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 musim 2019. Mereka mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan. Sejauh ini pula, Semen Padang belum pernah meraih kemenangan.

Sementara, raihan Semen Padang ini berbanding terbalik dengan capaian PS TIRA. Belum tersentuh kekalahan, skuad besutan Rahmad Darmawan ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan eleven poin dari lima laga.
Bagaimana persiapan Semen Padang jelang menghadapi pertandingan ini?

Persiapkan Kondisi Pemain
Menurut Syafrianto, jelang laga ini, timnya perlu menyiapkan diri secara khusus pula. Ia menyebut, salah satu bentuk persiapan mereka adalah menjaga agar kondisi Irsyad Maulana dan kawan-kawan untuk berada dalam kondisi terbaik jelang pertandingan tersebut.

Yang jelas, kami terus berupaya menjaga kondisi pemain sebelum laga tersebut, kata Syafrianto.
Kami juga sudah menyiapkan strategi menghadapi mereka. Strategi ini pastinya berbeda dengan ketika kami bermain di kandang lawan. Yang pasti, kami berharap bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Belum ada Komentar untuk "Semen Padang Menakar Kekuatan Ps Tira Persikabo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel