Alisson Becker Butuh Istirahat untuk Memulihkan Kondisi


BukuSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Ray Houghton, menilai jika Alisson Becker diragukan sanggup mengulangi performa positifnya pada ekspresi dominan mendatang. Houghton menyimpulkan hal tadi selesainya melihat performa Alisson pada laga Community Shield 2019.

Liverpool kalah berdasarkan Manchester City melalui adu penalti pada laga Community Shield 2019. Pada laga tersebut, Alisson terlihat masih lelah.

Hal itu bisa dimaklumi karena Alisson baru bergabung dengan skuat Liverpool pada Jumat pekan kemudian. Ia mendapat liburan tambahan karena membela Brasil dalam Copa America 2019.

Liverpool hanya mempunyai ketika 2 hari buat menyiapkan kondisinya pada laga Community Shield. Namun, Houghton menilai bila syarat tadi bisa berimbas buat periode yg usang.

"Saya menilai jika Alisson mengalami kelelahan. Ia telah bermain selama 12 bulan penuh & terlihat penekanan. Hal itu membuatnya menerangkan performa yang brilian," ujar Houghton.

"Selain itu, ia belum berada pada kondisi terbaiknya & Liverpool telah wajib  bersiap lagi untuk menghadapi laga Premier League dalam akhir pekan ini." 

""Saya rasa, Liverpool harus mengistirahatkan Alisson agar beliau pulang ke kondisi terbaiknya," tutur Houghton.

Liverpool akan mengawali peran pada Premier League 2019-20 menggunakan menghadapi Norwich City pada Anfield.

Belum ada Komentar untuk "Alisson Becker Butuh Istirahat untuk Memulihkan Kondisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel