Rio Ferdinand Kirim Pesan Khusus untuk Harry Maguire


BukuSkor.Com - Mantan bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, mengirimkan pesan khusus kepada Harry Maguire setelah resmi merapat ke Old Trafford, Senin (five/8/2019). Dia mengatakan Maguire akan menanggung harapan besar dan tugas berat di MU, tapi diyakini bakal bisa melewatinya, 
Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi bek termahal di dunia setelah Setan Merah mengeluarkan uang sebesar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk memboyongnya dari Leicester City. 
Ferdinand dan Maguire memilki kesamaan. Mereka berdua sama-sama berposisi sebagai bek dan mengenakan nomor punggung five di Manchester United. 
Ferdinand menyampaikan pesan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto dengan gambar dirinya dan Maguire mengenakan jersey Manchester United.

Ferdinand mendoakan Maguire meraih kesukesan di Manchester United. Dia juga berharap Maguire dapat mengembalikan nama besar Setan Merah. 
Rio Ferdinand membela Setan Merah selama 12 musim. Selama periode itu mantan bek timnas Inggris berhasil meraih 13 trofi.
Bersama Nemanja Vidic, duet mereka menjadi duet andalan Sir Alex Ferguson. Setelah pensiun, Ferdinand berkerja sebagai pundit dan sering dirumorkan akan kembali ke Manchester United mengisi jabatan manajemen.
Seperti apa pesan Rio Ferdinand untuk Harry Maguire?(Klik untuk membaca Pesan)

Belum ada Komentar untuk "Rio Ferdinand Kirim Pesan Khusus untuk Harry Maguire"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel