Diwarnai Kegagalan Penalti Paul Pogba, Manchester United Gagal Menang di Molineux

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Diwarnai Kegagalan Penalti Paul Pogba, Manchester United Gagal Menang di Molineux

BukuSkor.Com - Manchester United mengakhiri laga melawan Wolverhampton Wanderers menggunakan skor 1-1 di Stadion Molineux dalam laga pekan ke 2 Premier League, Senin (19/8/2019) atau Selasa dini hari WIB. Manchester United sempat menerima tendangan penalti, namun Paul Pogba gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Manchester United unggul terlebih dahulu dalam mnt ke-27 melalui Anthony Martial. Diawali dengan pergerakan Luke Shaw pada sayap kiri, tercipta kerja sama apik yang mengakibatkan gol pertama pada laga tadi.

Dari sayap kiri & secara diagonal menuju ke sisi tengah, bola di kaki Shaw mengalir ke Jesse Lingard, diteruskan ke Marcus Rashford, kemudian menuju Martial.

Dengan satu sentuhan, Martial berhasil merobek jala Wolves yg dikawal Rui Patricio.

Tuan rumah tidak tinggal diam. Wolves mencoba bangkit pada babak ke 2 menggunakan menekan pertahanan Setan Merah. Usaha tersebut tidak sia-sia.

Pada mnt ke-55, Ruben Neves sukses menyamakan kedudukan. Dari luar kotak penalti, Neves melepas tembakan keras yang gagal tidak boleh David de Gea.

Manchester United sebenarnya menerima peluang buat pulang unggul berdasarkan titik penalti dalam mnt ke-68. Namun, hukuman Pogba bisa diredam Rui Patricio. Hingga laga usai, skor tetap imbang 1-1.

Dengan output itu Manchester United menempati posisi keempat klasemen Premier League menggunakan empat poin, sedangkan Wolves di peringkat ke-12 dengan 2 poin.

Belum ada Komentar untuk "Diwarnai Kegagalan Penalti Paul Pogba, Manchester United Gagal Menang di Molineux"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel