Frank Lampard Buka-bukaan soal Penyebab Kepergian David Luiz ke Arsenal

Image results for Frank Lampard Buka-bukaan soal Penyebab Kepergian David Luiz ke Arsenal

BukuSkor.Com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, membuka alasan pada balik  kepindahan mendadak David Luiz ke Arsenal, Kamis (8/8/2019). Lampard mengatakan sudah berterus terperinci kepada Luiz tak mampu selalu menjanjikan loka primer di timnya.

Kepindahan Luiz cukup mengejutkan. Dia meminta pindah menjelang hari terakhir bursa transfer Premier League. Klub yg dituju juga memicu kontroversi, karena Luiz memilih sesama klub London yg jua salah  satu rival berat Chelsea, yaitu Arsenal.

Kepergian Luiz tersebut yg terkesan mendadak itu memicu aneka macam spekulasi. Lampard akhirnya memberi klarifikasi dalam sesi konferensi pers, Jumat (9/8/2019), menjelang laga pertama Premier League kontra Manchester United. 

"David Luiz jelas sudah pulang & pindah ke Arsenal. Beberapa kali kami berbincang secara jujur pada beberapa pekan terakhir, karena aku  sangat mengenalnya. Kesimpulannya beliau pulang," istilah Lampard, misalnya dilansir situs resmi Chelsea.

"Ini soal area pada lapangan, di mana terdapat persaingan. Saya tak punya pemain angka satu atau 2. Mereka harus bertarung memperebutkan jersey itu. Saya berharap yang terbaik untuknya karena dia menjadi bagian besar  menurut sejarah klub ini," imbuh Lampard soal David Luiz.

Lampard juga menegaskan tidak terdapat perselisihan tajam antara dirinya dan Luiz. Menurut Lampard, keputusan sang pemain berlatih terpisah pada Rabu (7/8/2019), dibentuk lantaran Chelsea telah mempersiapkan diri menghadapi laga lawatan ke markas Manchester United.

"Itu jelas bukan pertengkaran. Jadi, aku  ingin pribadi mengklarifikasinya. Hari saat David Luiz tidak berlatih adalah keputusan saya, lantaran telah jelas syarat kami. Saya sangat senang  dengan skuat yang kami miliki. Fokus saya sepenuhnya tercurah ke sana," imbuh Frank Lampard.

Bukan Manuver  Yang Buruk
លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Frank Lampard
Lampard juga mendapat pertanyaan apakah keputusan menjual Luiz ke klub rival merupakan manuver buruk. Dia mengatakan Chelsea tak punya banyak pilihan. 
"Saya rasa Anda tak bisa selalu mendikte ke mana pemain pergi, itu tergantung situasinya. Saat itu sudah dekat tenggat transfer dan Arsenal menginginkannya. Jadi kami harus membuat keputusan sebagai sebuah klub," urai Lampard. 
"Keputusannya David pindah ke Arsenal dan saya fokus dengan apa yang kami miliki di sini. Tentu saja, dia pemain bagus dan dia pergi ke klub rival. Tapi, begitulah situasinya," imbuh mantan manajer Derby County itu. 

Belum ada Komentar untuk "Frank Lampard Buka-bukaan soal Penyebab Kepergian David Luiz ke Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel