Isco Menambah Panjang Daftar Pemain Real Madrid yang Cedera

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Isco Menambah Panjang Daftar Pemain Real Madrid yang Cedera

BukuSkor.Com - Gelandang Real Madrid, Isco, dihantam cedera. Berdasarkan output inspeksi, Rabu (28/8/2019), Isco mengalami kasus dalam bagian otot pahanya.

Kondisi tadi membuat pemain asal Spanyol itu kemungkinan akan melewatkan laga melawan Villareal, Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Meski begitu, Real Madrid masih akan terus memantau perkembangan oleh pemain.

"Setelah pemeriksaan dilakukan hari ini sang Real Madrid Medical Services, Isco didiagnsis cedera otot bisep femoralis. Pemulihannya akan terus dipantau," tulis Real Madrid dalam web resminya.

Selain itu, Isco jua diprediksi absen saat Timnas Spanyol menghadapi Rumania dan Kepulauan Faroe dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, dalam awal September mendatang. 

Seperti diketahui, cedera tadi dihasilkan Isco waktu Real Madrid bermain 1-1 kontra Real Valladolid dalam laga pekan kedua La Liga, pada Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019). Bermain semenjak mnt awal, pemain berusia 27 tahun itu ditarik keluar & digantikan Luka Jovic pada mnt ke-68.

Cedera yang dialami Isco tentunya menambah panjang daftar pemain El Real yg wajib  menepi. Sebelumnya, sudah ada Eden Hazard, Ferland Mendy, & Marco Asensio yg mengalami cedera.

Bahkan, nama terakhir diprediksi bakal menepi sepanjang ekspresi dominan 2019-2020 karena mengalami cedera ACL. Marco Asensio mengalami cedera tersebut waktu mengikuti ajang pramusim, International Champions Cup 2019, kontra Arsenal di Stadion FedExField, Amerika Serikat, Rabu (25/7/2019).

Los Blancos pula telah kehilangan James Rodrigues yg mengalami kasus pada betisnya. Sementara itu, 2 pemain belia, Rodrygo Goes dan Brahim Diaz, belum sanggup diturunkan.


Kondisi tadi tentunya menjadi pukulan buat instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih berasal Prancis itu harus sanggup memanfaatkan skuat yg ada supaya permanen sanggup bersaing di kompetisi La Liga.

Belum ada Komentar untuk "Isco Menambah Panjang Daftar Pemain Real Madrid yang Cedera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel