Juventus Tukarkan Lulkaku Dengan Dybala



BukuSkor.com - Mantan striker Juventus Nicola Amoruso menyambut positif planning pertukaran pemain antara Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku. Menurutnya, Lukaku lebih cocok buat Juventus ketimbang Dybala.

Lukaku sebelumnya merupakan incaran utama Inter Milan pada musim panas ini. Namun, Nerazzurri hingga sejauh ini masih kesulitan buat mendatangkan pemain Belgia tersebut

Belakangan ini, Juventus ikut meramaikan perburuan tanda tangan Lukaku. Bahkan jawara Serie A tersebut siap mengorbankan Dybala.Dybala akan dijadikan akan tukar untuk menerima Lukaku. Kedua tim dikabarkan telah menyetujui kesepakatan tersebut.

Menanggapi rencana pertukaran Dybala memakai Lukaku, Amoruso sangat putusan bulat. Menurutnya, Lukaku lebih cocok buat Juventus, terutama pada Liga Champions.
"Dia adalah pemain yang memiliki kekuatan besar  , terutama buat Eropa," kata Amoruso kepada Il Bianconero.

“Sangat penting bagi Lukaku untuk berintegrasi dengan Ronaldo sehingga pemain Portugal itu mampu memanfaatkan konvoi & fisiknya." 

“Dia adalah tipe pemain yang sanggup membuat perbedaan dengan cepat. Jika dia tidak mempunyai masalah buat menyatu, dia mampu membuat keputusan dalam jangka pendek. Yang terpenting, dia akan menambahkan apa yang hilang pada pertandingan Liga Champions."

Amoruso menilai Dybala mempunyai teknik yg sangat indah. Namun, pemain Argentina itu dianggapnya tidak bisa memberikan efek pada Liga Champions.

“Dybala memiliki lebih banyak teknik, tetapi Lukaku jelas tidak kekurangan teknik. Bahkan, ia menggabungkan tekniknya menggunakan fisiknya yg mengesankan.

“Dybala, kebalikannya, sangat kesulitan, terutama dalam Liga Champions. Ia memaksakan tekniknya sendiri karena fisiknya kurang."

Belum ada Komentar untuk "Juventus Tukarkan Lulkaku Dengan Dybala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel