Keylor Navas Selangkah Lagi Gabung PSG

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Keylor Navas Selangkah Lagi Gabung PSG

BukuSkor.Com - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan selangkah lagi meninggalkan Santiago Bernabeu. Sang penjaga gawang diklaim-sebut sudah semakin dekat menggunakan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG). 

Seperti dilansir Marca, Kamis (29/8/2019), Keylor Navas sudah melakukan pembicaraan serius menggunakan petinggi PSG. Kiper berasal Kosta Rica itu kemungkinan akan berangkat ke Paris dua hari lagi & menandatangani kontrak. Dia lalu akan diperkenalkan menjadi pemain PSG.  

Kabar mengenai transfer Navas ke PSG itu kali pertama diembuskan media Kosta Rika, La Nacion. Navas dikabarkan tertarik pindah ke Paris karena menilai punya peluang bermain lebih poly pada PSG ketimbang permanen bertahan pada Real Madrid. 

Keputusan Navas semakin bulat lantaran pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menegaskan Thibaut Courtois akan menjadi kiper utama pada demam isu ini. Jika bertahan pada Bernabeu, kiper berusia 32 tahun itu akan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. 

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, dikabarkan akan berakibat Keylor Navas sebagai pilihan utama. Sang penjaga gawang pula akan mendapat gaji lebih tinggi di PSG. 

Dua faktor itulah yg sebagai kunci Keylor Navas menyetujui kepindahan ke PSG. Dia bahkan dikabarkan telah berpamitan menggunakan Zidane untuk pindah ke Paris. 

Jika Keylor Navas benar-benar hengkang ke PSG, Real Madrid wajib  buru-buru mencari kiper cadangan pengganti. Mereka tidak punya poly waktu karena bursa transfer ekspresi dominan panas akan ditutup dalam 2 September 2019. 

Stok kiper Los Blancos menipis lantaran Andriy Lunin & Luca Zidane sudah terlanjur dipinjamkan, masing-masing ke Real Valladolid & Racing Santander. 

Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan opsi pertukaran kiper dengan PSG. Mereka sedang berusaha membujuk PSG supaya mau membiarkan Alphonse Areola pindah ke Santiago Bernabeu menjadi bagian transfer Keylor Navas. 

Kepindahan Keylor Navas kemungkinan hanya akan membentuk masalah di bangku cadangan El Real. Namun, fans Los Blancos permanen akan kehilangan karena oleh kiper berkontribusi besar  membantu Real Madrid meraih 3 gelar Liga Champions.

Belum ada Komentar untuk "Keylor Navas Selangkah Lagi Gabung PSG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel