Manchester United Diprediksi Bakal Segel Posisi Empat Besar Premier League

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Manchester United Diprediksi Bakal Segel Posisi Empat Besar Premier League

BukuSkor.Com - Pundit beken Danny Murphy menyakini  Manchester United bakal finis diperingkat keempat Premier League animo ini. Menurutnya kualitas The Red Devils pada atas Chelsea dan Arsenal.

Mantan pemain Liverpool jua memprediksi 3 tim yang akan memperbutkan posisi 3 besar  Klasemen, yakni: Liverpool, Manchester City, & Tottenham Hotspur.

Murphy yakin Liverpool akan sebagai juara. Sementara itu, Arsenal dan Chelsea akan patah hati karena gagal lolos ke Liga Champions.

"Saya pikir Liverpool akan memenangkan liga tahun ini, lantaran Manchester City akan lebih fokus pada Liga Champions," kata Murphy dikutip Metro pada Senin (26/8/2019).

"Jadi saya memprediksi Liverpool, City lalu Tottenham, aku  pikir mereka akan merogoh posisi 3 besar . Saya sahih-sahih konfiden loka keempat akan ditempati oleh Manchester United,"ungkap Murphy.

"Chelsea akan baik-baik saja & Frank Lampard akan memenuhi janji menyajikan permainan mengagumkan. Tetapi mereka akan kesulitan bersaing menggunakan Manchester United.  Klub satu ini sangat sibuk di bursa transfer, dan memperbaiki lini pertahanan menggunakan baik," tutur Murphy.

Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal tiga-1 pada Sabtu (24/8/2019) untuk mengamankan posisi zenit klasemen Premier League. Sementara itu, pesaing primer mereka Manchester City meraih kemenangan menggunakan skor serupa atas Bournemouth.

Tim elite lainnya, Tottenham Hotspur wajib  mengakui keunggulan Newcastle dua-1. Manchester United secara mengejutkan kalah 1-dua menurut Crystal Palace di Old Trafford.

Chelsea meraih kemenagan pertama musim ini menggunakan skor tiga-2 saat bertandang ke Norwich. Posisi empat besar  sementara dihuni Liverpool, Manchester City, Arsenal & Leicester City.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Diprediksi Bakal Segel Posisi Empat Besar Premier League"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel