Nasib di Manchester United Belum Jelas, Lukaku Tetap Berlatih di Belgia


BukuSkor.Com - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, masih bertahan berlatih di Belgia. Dia tak akan kembali hingga masa depannya pada Manchester United jelas.   

Lukaku tetapkan berlatih beserta mantan klubnya, Anderlecht, dalam pekan ini. Keputusan berlatih di Belgia merupakan konvensi beserta antara oleh pemain menggunakan MU. 

Seperti diketahui, Lukaku telah masuk daftar jual Manchester United pada animo panas ini. Tetapi, sampai saat ini sang pemain belum mendapatkan pelabuhan baru. 

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (6/8/2019), Inter Milan & Juventus sama-sama berminat merekrut Lukaku. Namun, ke 2 klub sama-sama menemui jalan buntu. Harga yg dipatok Manchester United senilai 79 juta pounds (Rp 1,36 triliun) tak sanggup dipenuhi kedua klub. 

Perpindahan ke Juventus kolaps pada akhir pekan kemudian selesainya Manchester United mengakhiri ketertarikan terhadap Paulo Dybala. Skenario pertukaran pemain batal terlaksana. 

Lukaku telah bundar  ingin meninggalkan Manchester United. Dia sama sekali tak pernah turun dalam laga pramusim MU. Solskjaer jua telah menegaskan tak akan memberi loka untuk Lukaku pada tim primer pada animo depan. Bagi Romelu Lukaku, hengkang adalah pilihan terbaik buat kariernya. 

Manchester United akan bekerja ekstra mencarikan klub baru untuk Lukaku sebelum bursa transfer ditutup pada Kamis (8/8/2019). Solskjaer kemungkinan akan memaksimalkan pemain muda seperti Mason Greenwood pada lini depan.  

Tetapi, masa depan Lukaku sekarang masih menggantung. Selain Inter Milan & Juventus, belum ada klub lain yg berminat memboyong Lukaku. Banderol tinggi Lukaku sebagai penghalang bagi tim-tim lain yang ingin merektutnya. 

Sejak didatangkan dari Everton pada 2017, Lukaku menyumbangkan 42 gol pada 96 penampilan pada Manchester United. Tetapi, torehan itu ternyata tak menjaminnya menerima loka pada skuat utama MU.

Belum ada Komentar untuk "Nasib di Manchester United Belum Jelas, Lukaku Tetap Berlatih di Belgia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel