Neymar Batal Pulang ke Barcelona


BukuSkor.com - Wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner mengungkapkan bahwa Neymar sangat ingin meninggalkan klubnya saat ini PSG. Namun, ia menegaskan bahwa sang pemain tidak akan bergabung dengan klub pada musim panas ini.

Masa depan Neymar di PSG memang tengah menjadi sorotan belakangan ini. Bintang Brasil itu kabarnya sudah tidak betah bermain di Prancis.

Neymar disebut sudah berbicara kepada petinggi klub dan ingin hengkang di musim panas. Dari pemberitaan, Neymar sangat tertarik untuk bergabung dengan Barcelona.

Skenario untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou muncul. Salah satunya adalah dengan mengorbankan Philippe Coutinho.Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona masih terus berhembus kencang belakangan ini. Namun, keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona sepertinya tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Cardoner mengakui bahwa Neymar tidak bahagia di Paris. Ia menegaskan bahwa tim Catalan tidak punya niat untuk terlibat dalam situasinya saat ini.

“Neymar? Dia tidak senang di timnya tapi itu adalah situasi yang harus diselesaikan di Paris, "kata Wakil Presiden Barca seperti dikutip TV3.

“Hari ini, saat ini, kami mengesampingkan bahwa ia bisa bergabung dengan [Barcelona]. Jika suatu hari ada kasus Neymar, kami akan berbicara."

Cardoner juga ditanya mengenai masa depan pemain Barcelona seperti Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, yang kabarnya menjadi alat tukar untuk mendapatkan Neymar. Namun, ia tidak mau memberikan informasi lebih lanjut soal kedua pemain tersebut.

"Sama seperti kami tidak suka berbicara tentang pemain yang tidak ada di klub, kami tidak akan berbicara tentang [masa depan] pemain di tim Barcelona ini," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Neymar Batal Pulang ke Barcelona "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel