Pesan Lengkap Ferdinand untuk Harry Maguire

Pesan Lengkap Ferdinand

BukuSkor.Com - Bek termahal di dunia. Harry Maguire telah bergabung ke Manchester United dengan nilai transfer 60 juta pounds. Cukup lucu kami mengalami hal yang sama. Apakah ada tekanan? Ya. Apakah ada harapan dari seluruh dunia? Tentu saja. Apakah seluruh mata tertuju kepada saya? 100 persen.
Apakah rekan setim Anda mengharapkan hal-hal besar? Tentu saja. Apakah orang-orang mengharapkan perubahan besar untuk keberuntungan tim? Hampir seperti itu. Ada banyak harapan, pertanyaan yang mengelilingi saya ketika bergabung ke klub hebat seperti Manchester United
Menjadi bek tengah, saya tertarik mengamati permainan Harry Maguire sejak dia dikaitkan dengan MUFC di bawah Moyes. Dia membuat langkah besar di arah yang besar dan menunjukkan peningkatan di semua area permainannya.
Dia berkembang menjadi seseorang yang bisa memimpin dan menjadi sosok pemimpin, dan menunjukkan bisa efektif di lapangan. Dia punya ketenangan, kemauan saat memegang bola serta menghalau bola, yang menurut saya sangat bagus. 
Apakah dia masih ada sesuatu yang perlu diperbaiki...tentu saja seperti pemain-pemain lainnya! Setelah berbicara dengan beberapa orang yang mengenalnya, mereka semua mengatakan tentang level permainannya dan kerja kerasnya, serta pemain yang akan memberikan 110 persen untuk timnya, yang diulanginya saat menandatangani kontrak dengan Manchester United
Baca Juga....
Saya pikir sesuatu yang dibutuhkan lini pertahanan MU dalam beberapa tahun terakhir adalah karakter kuat yang bisa mengemban tanggung jawab memimpin dari belakang, dan dari orang-orang yang mengenalnya dengan baik, mereka yakin dia akan membawa efek itu untuk klub ini.
Saya mendoakan yang terbaik untuknya dengan t-shirt nomor 5 Manchester United dan semoga dia bisa membantu membawa kembali kesuksesan untuk klub kami. Semoga beruntun Harry Maguire.

Belum ada Komentar untuk "Pesan Lengkap Ferdinand untuk Harry Maguire"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel