Philippe Coutinho Menuju Bayern Munchen

Hasil gambar untuk Philippe Coutinho Menuju Bayern Munchen

BukuSkor.Com - Philippe Coutinho dipastikan akan dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen. Pemain dari Brasil itu segera hengkang menuju Jerman setelah terjadi konvensi antara 2 klub.

Direktur Barcelona, Guillermo Amor, telah bertemu dengan direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic. Mereka bertemu di kota Barcelona buat menyepakati peminjaman Coutinho dalam Jumat (16/8/2019).

Hal itu menciptakan Coutinho tak masuk skuat Barcelona buat laga melawan Athletic Bilbao. Dua direktur menurut dua klub tidak sinkron itu mengonfirmasi telah terjadi kesepakatan  buat transfer pemain yang dimaksud.

"Kami mengonfirmasi kalau telah ada kesepakatan  buat meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen," ujar Amor.

Hal yg sama jua diungkapkan direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic.

"Kami berada pada Barcelona dan sudah mencapai kesepakatan  menggunakan pihak klub dan agen dari Coutinho," ujar Salihamidzic.

"Kami memiliki interaksi yang baik menggunakan Barcelona. Kami masih memerlukan beberapa proses buat meresmikan transfer tadi, yaitu tes medis dan indikasi tangan kontrak."

"Tetapi, kami merasa puas bisa mengamankan jasa Coutinho," celoteh Salihamidzic.

Philippe Coutinho baru membela Barcelona selama satu 1/2 demam isu semenjak ditebus menurut Liverpool. Namun, beliau gagal menampakan performa terbaik walaupun ditebus menggunakan status sebagai satu di antara pemain termahal pada dunia.

Bayern Munchen akan sebagai tantangan baru bagi Coutinho yg belum pernah berkarier pada Jerman.

Perjalanan Baru Coutinho
Hasil gambar untuk Philippe Coutinho Menuju Bayern Munchen

Pindah ke Jerman akan sebagai pengalaman baru bagi Coutinho. Sejauh ini, Coutinho sudah mencicipi Italia, Inggris & Spanyol.

Bayern Munchen merupakan satu pada antara klub elite di Eropa. Coutinho diplot buat sebagai suksesor Arjen Robben yang purna tugas dalam akhir animo lalu.

Sebelumnya, Bayern Munchen sudah meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan. Perisic & Coutinho akan bahu membahu bersama Robert Lewandowski di lini depan Bayern Munchen.

Belum ada Komentar untuk "Philippe Coutinho Menuju Bayern Munchen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel