Rio Ferdinand Senang Paulo Dybala Tak Jadi Bergabung ke Manchester United

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Rio Ferdinand Senang Paulo Dybala Tak Jadi Bergabung ke Manchester United

BukuSkor.Com - Rio Ferdinand turut menaruh komentar terkait keengganan Paulo Dybala buat bergabung ke Manchester United. Menurutnya, Dybala telah menunjukkan jika ia bukan pemain yg pantas buat membela Manchester United.

Dybala hampir menjadi pemain Manchester United. Rencananya, ia akan ditukar menggunakan Romelu Lukaku.

Tetapi, Dybala menolak planning tadi. Ia diklaim nir yakin dengan peluang Manchester United pada masa mendatang.

Alasan itu mengundang komentar berdasarkan Ferdinand. Ia berkata kalau Dybala tidak mempunyai mental yg kuat untuk menjadi pemain Manchester United.

"Banyak pemain bintang yang menolak buat bergabung ke Manchester United pada beberapa tahun terakhir. Mereka menentukan buat bergabung dengan klub lain," ujar Ferdinand.

"Namun, aku  tidak mengerti kenapa Paulo Dybala tetapkan buat menolak Manchester united. Padahal, tempatnya tidak terjamin di Juventus."

"Manchester United menaruh jaminan bermain. Tetapi, Dybala justru ingin menyaksikan rekan-rekannya bermain menurut pinggir lapangan."

"Saya bahagia karena dia tidak jadi bergabung. Lantaran Dybala sudah menerangkan jikalau ia bukan pemain yang mempunyai nyali buat bermain pada Manchester United," celoteh Rio Ferdinand.

Manchester United memulai trend 2019-20 dengan output yg positif sehabis menang 4-0 atas Chelsea.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ paulo dybala

Masa depan Paulo Dybala pada Juventus sebagai tidak jelas. Maurizio Sarri mengisyaratkan tak memiliki tempat buat pemain dari Argentina tersebut.

Bahkan, Dybala disebut berpeluang tak masuk pada skuat Juventus yang akan berlaga pada Liga Champions. Hal itu membuat Dybala harus mencari klub anyar buat menyelematkan kariernya.

Dybala diklaim menarik minat dari PSG. Tetapi, klub berasal Prancis itu baru akan melakukan konvoi jika Neymar dipastikan hengkang.

Apabila Neymar bertahan pada PSG, Dybala harus siap mengakrabkan diri menggunakan bangku pemain pengganti Juventus.

Belum ada Komentar untuk "Rio Ferdinand Senang Paulo Dybala Tak Jadi Bergabung ke Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel