Tawaran untuk Philippe Coutinho


BukuSkor.com - Rencana Barcelona buat menjual Philippe Coutinho akhirnya sedikit lagi mendekati kenyataan. Las Azulgrana diberitakan sudah mendapatkan sebuah tawaran untuk sang pemain.

Coutinho pertama kali bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari 2018. Ia dibeli dengan mahar 105 juta pounds yang berpotensi naik menjadi 142 juta pounds bila sejumlah klausul terpenuhi.

Namun selama satu setengah musim di Spanyol, pemain berasal Brasil itu tampil mengecewakan. Ia minim memberi kontribusi sehingga Ernesto Valverde berencana buat menjualnya di musim panas ini.Dilansir Sport, Barcelona berpeluang besar  buat menjual Coutinho. Saat ini telah ada tawaran yang masuk buat sang playmaker.

Sebelum ini, usaha Barcelona buat menjual Coutinho memang menemui banyak hambatan.karena terdapat banyak klub yang tertarik memakai jasa Coutinho musim depan. Namun mereka terkendala dengan mahar transfer sang pemain yang begitu Besar.

Alhasil tawaran yang masuk tidak terlalu banyak sehignga Barcelona khawatir  gagal menjual sang pemain di musim panas ini. AS menjamin bahwa baru-baru ini ada tawaran yang masuk buat Coutinho.

AS menyebut bahwa masih ada sebuah klub yang identitasnya dirahasiakan menawar Coutinho. Mereka bersedia membayar 105 juta pounds yang diinginkan Barcelona.

Untuk itu pihak Barcelona saat ini mulai bernegosiasi dengan klub misterius tadi & berharap proses transfer ini mampu segera terselesaikan. Pada musim panas ini, Barcelona mendatangkan beberapa pemain mengagumkan ke Camp Nou.

Mereka mendatangkan Frenkie De Jong, Neto & Antoine Griezmann pada mana transfer ketiga pemain ini hampir menyentuh 200 juta Euro.

Belum ada Komentar untuk "Tawaran untuk Philippe Coutinho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel