Akhirnya Main Bareng Lionel Messi, Begini Reaksi Antoine Griezmann

Antoine Griezmann memahami bahwa beliau masih wajib  beradaptasi menggunakan skema trio penyerang baru Barcelona. Dengan pulihnya Lionel Messi, Griezmann perlu mengusut posisi & peran barunya.
Rabu (18/9/2019 dini hari WIB, Barcelona hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Borussia Dortmund dalam matchday 1 Grup F Liga Champions 2018/19. Hasil imbang itu jelas nir diharapkan Barca, akan tetapi sebenarnya mereka beruntung karena Dortmund tampil lebih agresif.
Laga tersebut juga menandai kembalinya Lionel Messi dalam skuad Barca. La Pulga tak mengikuti pramusim Barca semenjak awal & belum pernah bermain di La Liga musim ini karena cedera betis.
Pulihnya Messi jelas jadi berita baik buat Barca, tapi Griezmann mengaku masih perlu mengikuti keadaan. 

Baru Dua Bulan
Kembalinya Messi jelas informasi baik, akan tetapi mungkin akan sedikit menyulitkan Griezmann. Dalam trio Messi-Suarez-Griezmann, penyerang Prancis ini belum sahih-sahih memahami kiprah yang beliau mainkan.
Selama pada Atletico, Griezmann terbiasa bermain menjadi false nine atau menjadi penyerang lubang. Di Barca, dia terpaksa bermain di sayap dengan kembalinya Messi sebagai pengatur agresi.
"Jelas, ini baru 2 bulan semenjak aku  datang di Barca. Saya harus terbiasa buat mengikuti pergerakan mereka, seperti yg mereka lakukan kepada saya," buka Griezmann kepada Marca.
"Kami wajib  permanen menyatu & bekerja sama."

Hanya Imbang
Lebih lanjut, Griezmann pula bicara mengenai output imbang di markas Dortmund. Dia tahu laga lawatan Eropa selalu sulit. Meski tidak memuaskan, satu poin itu permanen penting.
"Laga lawatan selalu tidak sama. Tekanan lebih tinggi & versus bermain lebih percaya diri pada sangkar. Pada akhirnya, kami sulit mendapatkan peluang, tapi itu harus dikembangkan," lanjut Griezmann.
"Kami tidak tampil maksimal  & kami perlu menyebarkan itu. Kami masih harus bekerja keras, tapi satu poin tetaplah satu poin," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Main Bareng Lionel Messi, Begini Reaksi Antoine Griezmann"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel