Begini Tanggapan Courtois Saat Dikritik Mudah Kebobolan


BKKSKOR.COM - Thibaut Courtois berhasil menjaga torehan clean sheet-nya waktu Real Madrid bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid dalam pekan ke-7 La Liga 2019/20, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Courtois jelas ingin menjawab kritik. Sebelumnya, Courtois sempat dievaluasi nir layak menjaga gawang Madrid. Dia belum pernah mencatatkan clean sheet sejak Februari 2019 lalu, yg lalu berakhir ketika Madrid mengalahkan Sevilla 1-0, Senin (23/9/2019) lalu.

Clean sheet pertama tadi begitu krusial bagi Courtois & sekarang dia berhasil menjaganya di sangkar Atletico. Bagi Courtois, itulah caranya menjawab kritik, meski sebenarnya beliau nir peduli. Courtois nir pernah mengindahkan kritik yg bertujuan merendahkan kualitasnya. Dia hanya menilai permainannya beserta orang-orang yang mengerti sepak bola, bukan sekadar kritik takjelas. Itu nir memengaruhi saya. Saya menganalisis pertandingan aku  menggunakan orang-orang yg memahami sepak bola. Saya bicara dengan para instruktur & rekan-rekan setim saya," tegas Courtois pada Realmadrid.Com

BACA JUGA: Liverpool Masih Sempurna di Premier League Berkat Georginio Wijnaldum

Terkadang, mengkritik begitu gampang. Saya memahami apa yang telah aku  lakukan menggunakan baik & apa yg perlu aku  kembangkan." "Kami bertahan dengan 11 pemain & menyerang dengan 11 pemain, itulah sepak bola. Apabila kami melakukannya dengan baik, kami sebagai tim hebat," sambungnya. Lebih lanjut, tentang skor kacamata di kandang Atleti, Courtois tahu torehan satu poin itu tidak jelek, meski pula tidak memuaskan. Madrid seharusnya bisa menang, akan tetapi mereka menyangsikan ancaman Atleti. "Kami Real Madrid, kami selalu ingin memenangkan pertandingan. Tidak terdapat yang puas hanya menggunakan skor 0-0, akan tetapi kami nir mau menggila dan membiarkan pertahanan terbuka lebar buat agresi balik  versus," lanjut Courtois. "Saya kira ini bukanlah pertandingan pada mana kedua tim menciptakan poly peluang," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Begini Tanggapan Courtois Saat Dikritik Mudah Kebobolan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel