Bonnuci Yakin De Ligt akan semakin Berkembang di Juventus


BukuSkor.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengaku bahagia melihat banyak bek yang masih muda dan berbakat dalam skuat Si Nyonya Tua saat ini. Ia percaya bahwa lini pertahanan Juventus akan berada dalam tangan yang baik buat beberapa tahun ke depan.

Hampir 10 tahun  terakhir, Juventus dikenal memiliki pertahanan yang kokoh. Kini pertahanan Juventus di isi oleh trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci & Giorgio Chiellini, Si Nyonya Tua sebagai salah satu tim yang paling sulit dibobol dalam Italia.

Namun trio tadi saat ini sudah mulai menua. Bahkan Barzagli telah memutuskan buat gantung sepatu dalam akhir musim lalu.

Bonucci percaya bahwa selepas eranya, Juventus akan tetap memiliki pertahanan yang kokoh . "Seiring berjalannya ketika performa pertahanan kami akan semakin membaik," beber Bonucci yang dikutip Goal International.

Bonucci menegaskan bahwa Juventus telah melakukan investasi yang besar buat meregenerasi lini pertahanan mereka.

Ia menilai bahwa Juventus ketika ini memiliki bek muda yg berpotensi jadi andalan Si Nyonya Tua pada masa depan.


"Dengan [Merih] Demiral & [Daniele] Rugani, De Ligt mampu menjadi bek masa depan bagi Juventus."

Bonucci juga mengungkapkan harapannya terhadap sosok Matthijs De Ligt yg bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas ini.

Bonucci percaya bahwa apabila diberi waktu, oleh bek bakal bertumbuh menjadi salah satu bek terbaik pada eranya.

"Dia [De Ligt] masih muda & dia butuh waktu untuk mengikuti keadaan. Saya yakin dia sanggup sebagai salah satu bek terbaik dunia pada masa depan." beliau menandaskan.

Dini hari nanti, Juventus akan menghadapi sebuah partai krusial.

Mereka akan bertamu ketika berhadapan dengan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada .pertandingan pertama fase gerombolan Liga Champions ekspresi lebih banyak didominasi ini.

Belum ada Komentar untuk "Bonnuci Yakin De Ligt akan semakin Berkembang di Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel