Chelsea Tak Akan Memperpanjang Kontrak Willian

Chelsea Tak Akan Memperpanjang Kontrak Willian

BKSKOR.COM - Chelsea dikabarkan nir akan memperlihatkan perpanjangan kontrak kepada Willian. Hal itu sanggup menciptakan Willian hengkang menggunakan status bebas transfer.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir dalam Juni 2020. Sebelumnya, Willian berharap menerima kontrak baru menurut Chelsea.

Winger asal Brasil itu berharap bisa mengakhiri kariernya beserta The Blues. Tetapi, asa tadi berpeluang pupus.

BACA JUGA: Juventus Akan Datangkan Thomas Meunier Januari Mendatang

Hal itu dikarenakan kebijakan baru klub yg ingin melakukan regenerasi. Selain itu, Willian dinilai tidak begitu menaruh donasi yg positif sebagai pemain Chelsea.

Willian sudah berusia 31 tahun & Chelsea memiliki kebijakan khusus tentang pemain yang berusia pada atas 30 tahun waktu berada pada situasi perpanjangan kontrak.

Frank Lampard menjadi satu pada antara korban kebijakan Chelsea tersebut. Saat itu, Lampard terpaksa hengkang karena tidak mendapat tawaran kontrak baru menurut Chelsea.

Barcelona sebagai klub yg berminat mendatangkan Willian dalam isu terkini panas 2020. Blaugrana berharap sanggup membuka negosiasi menggunakan Willian pada Januari mendatang.

Sebelumnya, Barcelona pernah berusaha mendatangkan Willian pada bursa transfer ekspresi dominan panas 2018. Tetapi, Chelsea mempertahankan Willian.

Chelsea tidak terlalu khawatir bila harus berpisah dengan Willian. Saat ini, mereka telah memiliki Christian Pulisic yang masih wajib  menaikkan performa supaya terpilih sang Frank Lampard.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Tak Akan Memperpanjang Kontrak Willian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel