Cristiano Ronaldo Tidak Pernah Memilih Lionel Messi dalam Penghargaan Pemain Terbaik


BKKSKOR.COM - Lionel Messi boleh jadi terpilih sebagai pemain terbaik pada dunia lewat penghargaan FIFA's Best 2019. Namun, Messi permanen bukan yg terbaik pada mata Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu tidak menghadiri FIFA' Best Gala di kota Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB kemarin, karena masalah otot. Alasan klasik, mengingat Ronaldo telah tahu bahwa dia tidak akan menang.

Ronaldo hanya jadi pemain nomor  tiga, di bawah Virgil van Dijk dan Lionel Messi oleh pemenang. Artinya, dari torehan satu tahun ke belakang, Ronaldo dievaluasi belum terlalu baik. Biar begitu, ternyata Ronaldo punya alasan spesifik yang menyinggung rivalitasnya menggunakan Lionel Messi.  Menukil Sport, ini bukan kali pertama Ronaldo absen dari penghargaan pemain terbaik semacam itu. Tahun lalu, beliau jua absen berdasarkan penghargaan Ballon d'Or yg dimenangkan Luka Modric.

BACA JUGA: Legenda Klub Restui MU Datangkan James Maddison

Absennya Ronaldo ini seakan-akan mengatakan bahwa penghargaan itu baru bernilai apabila beliau yg menang. Apabila nir, Ronaldo tampaknya nir punya alasan buat hadir, dia memilih melakukan hal lainnya. Alasan Ronaldo semakin kuat jika Lionel Messi yg jadi pemenang. Ronaldo tampaknya benar-sahih memiliki mentalitas persaingan yg bertenaga, dia tidak mau kalah menurut Messi. Terbukti, Ronaldo tidak pernah mengakui Messi sebagai pemain terbaik - setidaknya lewat bunyi yg beliau berikan. Ketika mufakat memilih Messi, Ronaldo berkata lain.

Untuk menegaskan anggapan tersebut, masih dari Sport, Ronaldo ternyata tidak pernah memilih Messi buat penghargaan Ballon d'Or dan FIFA Best selama bertahun-tahun. Capt Portugal ini telah delapan kali menaruh suaranya dan beliau nir pernah menentukan Messi sebagai top tiga pemain terbaik. Uniknya, Messi ternyata masih mengakui kehebatan Ronaldo. Kapten Argentina ini sudah sembilan kali menaruh suaranya dan di antara kesempatan itu, Messi dua kali memilih Ronaldo pada top tiga. Tepatnya, Messi memilih Ronaldo dalam dua tahun terakhir. Pada edisi 2018 lalu, beliau menentukan Ronaldo menjadi pemain angka tiga. Tahun ini, Messi memilih Ronaldo menjadi pemain angka 2.

Belum ada Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Tidak Pernah Memilih Lionel Messi dalam Penghargaan Pemain Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel