Deretan Statistik Di Balik Kemenangan Fantastis Manchester City


Manchester City baru saja menegaskan kualitas mereka menjadi kandidat kuat kampiun Premier League 2019/20 ini. Pasukan Josep Guardiola itu menghajar Watford 8-0, Sabtu (21/9/2019) malam WIB.
Ya, delapan gol tanpa balas. Man City tidak kenal ampun semenjak mnt pertama. Sang juara bertahan itu memang andal, akan tetapi tetap saja skor 8-0 bukanlah output normal buat pertandingan di level Premier League.

Di antara gol-gol tadi, terdapat hattrick Bernardo Silva yang membuat kemenangan ini kian anggun. Gelandang Portugal ini dikenal menjadi galat satu pemain yang mengutamakan kepentingan tim, artinya hattrick itu bukti kualitas kolaborasi Man City.
Kemenangan itu jua melahirkan sejumlah catatan fantastis. Apa saja?


Delapan Gol
Kemenangan delapan gol Man City telah sangat mengagetkan, terlebih menggunakan sejumlah rekor yang mengikutinya. Mencuri satu gol semenjak mnt pertama adalah awal terbaik buat pertandingan sepak bola.
Hanya butuh 18 mnt bagi Man City buat mencetak lima gol, tentu lewat permainan luar biasa. Watford seakan-akan nir dibiarkan bernapas barang sejenak.
Kekalahan menurut Norwich dalam pekan sebelumnya kentara berada dalam benak pemain-pemain Man City. Lalu, kemenangan ini merupakan bukti respons mereka terhadap penampilan jelek tadi.

Statistik pada Balik Kemenangan Bersejarah Man City
5 - Lima gol yg dicetak Man City hanya dalam 18 mnt adalah yang tercepat di antara tim-tim lain yg pernah unggul lima-0 dalam sejarah Premier League.
8 - Kemenangan 8-0 Man City atas Watford ini adalah kemenangan terbesar mereka di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Tiga - Ini merupakan kekalahan terbesar Watford pada riwayat mereka pada empat kasta tertinggi sepak bola Inggris, jua ketiga kalinya mereka kebobolan delapan gol.
11 - Man City selalu memenangkan 11 pertemuan terakhir mereka dengan Watford pada semua kompetisi
38 - Pada 11 pertemuan tersebut, Man City menjebol gawang Watford 38 kali
6 - Man City punya enam pencetak gol tidak sinkron pada satu laga Premier League buat ketiga kalinya

Belum ada Komentar untuk "Deretan Statistik Di Balik Kemenangan Fantastis Manchester City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel