Dibanding Isco, Liverpool Lebih Kepincut Dengan James Maddison


Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan lebih memilih untuk mengejar tanda tangan bintang Leicester City, James Maddison ketimbang gelandang Real Madrid, Isco.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya memang berniat untuk menambah daya gedor di lini ofensif timnya dengan menggaet gelandang serang, kemungkinan pada Januari nanti.
Sejumlah nama pun sempat mencuat ke permukaan. Salah satu pemain yang dikabarkan membuat Klopp tertarik adalah Isco.


Pilih Maddison

Namun seperti dilansir Sportsmole, Klopp kini lebih memilih Maddison karena pemain 22 tahun itu dinilai menjadi sosok yang tepat bagi lini serang Liverpool.
Maddison memang tampil impresif bersama Leicester sejak musim lalu. Performa tersebut berlanjut pada musim ini.
Sejauh ini Maddison sudah menciptakan dua gol dan dua assist dalam tujuh laga yang sudah dilakoni Leicester di semua kompetisi musim ini.

Bersaing Dengan MU

Jika memang benar-benar menginginkan Maddison, maka Liverpool harus bersaing dengan Manchester United yang juga berminat padanya.
Baru-baru bahkan muncul gosip yang menyebut bahwa Manchester United sudah menyiapkan dana segar senilai 60 juta poundsterling untuk memboyong Maddison ke Old Trafford.
Sementara itu, manajer Leicester, Brendan Rodgers sendiri sudah menyatakan akan berat bagi klubnya untuk bisa menahan kepergian Maddison.

Belum ada Komentar untuk "Dibanding Isco, Liverpool Lebih Kepincut Dengan James Maddison"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel