Diego Simeone Nilai Tenggat Transfer di Inggris Paling Ideal


លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Diego Simeone Nilai Tenggat Transfer di Inggris Paling Ideal

BukuSkor.Com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ingin La Liga mempunyai kebijakan tenggat transfer yg sama menggunakan Premier League, yaitu sebelum laga pekan pertama. Menurutnya, hal itu akan menjadi hal yg ideal demi persaingan di La Liga.

"Saya ingin bursa transfer di La Liga sama seperti pada Inggris. Kami akan memiliki skuat yg komplit sebelum kompetisi bergulir," ujar Simeone.

"Saat ini, kami masih berpeluang kehilangan pemain selesainya kompetisi dimulai. Itu bukan hal yang bagus buat psikologis tim," celoteh Simeone.

Atletico Madrid melakukan langkah yang besar  pada bursa transfer demam isu panas 2019. Los Colchoneros mendatangkan Joao Felix yang ditebus seharga 120 juta euro dari Benfica.

Namun, mereka jua kehilangan Antoine Griezmann yang hengkang ke Barcelona. Tetapi, hal tadi tidak mengurangi daya juang Atletico Madrid yang masih menjaga poin sempurna sehabis 3 pertandingan.

Atletico Madrid menunjukkan performa yang positif pada laga pekan ketiga La Liga. Melawan Eibar, Atletico Madrid sempat tertinggal dua gol.

Tetapi, Atletico Madrid bangkit dan membalikkan kedudukan. Hasil itu membuat Atletico Madrid mengungguli Real Madrid & Barcelona dalam klasemen ad interim La Liga. (Bola.Com/Tegar Juel)

Belum ada Komentar untuk "Diego Simeone Nilai Tenggat Transfer di Inggris Paling Ideal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel