Dikalahkan Liverpool Begini Tanggapan Kante


BKSKOR.COM - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante mengaku nir bahagia dengan kekalahan timnya melawan Liverpool tadi malam. Ia menyebut timnya telah bermain menggunakan baik sebagai akibatnya dia kecewa timnya tidak mendapatkan output yg baik. Bermain pada depan pendukung mereka sendiri, Chelsea wajib  bertekuk lutut menurut sang tamu, Liverpool. Mereka menelan kekalahan di Stamford Bridge menggunakan skor 1-2.

Liverpool sempat unggul lebih dahulu berkat gol Trent Alexander-Arnold & pula Roberto Firmino. Tetapi pada babak kedua, tuan tempat tinggal   sanggup memperkecil ketertinggalan berkat gol N'Golo Kante. Kante menilai timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik di laga tadi. "Kami mencoba menaruh kemampuan terbaik kami di sepanjang pertandingan & kami merasa kecewa dengan hasilnya," ujar Kante kepada situs resmi Chelsea. Kante mengakui bahwa timnya sempat dibentuk terkejut menggunakan 2 gol tim tamu. Tetapi ia menilai timnya berhasil bangkit & nyaris menyamakan kedudukan. "Dengan 2 skema bola mati, mereka [Liverpool] membobol gawang kami & membuat kami kesulitan. Tetapi kami juga memiliki beberapa peluang yang mengagumkan."

BACA JUGA: Dinilai Buruk Skuad Manchester United Sejak Zaman Premier League

"Setelah mereka mencetak gol ke 2, kami masuk ke ruang ganti & percaya bahwa kami mampu mengejar mereka. Setelah aku  mencetak gol, kami punya peluang untuk kembali kep ertandingan, tetapi sayang kami nir menerima output yg kami inginkan." Kante percaya bahwa timnya tidak perlu meratapi kekalahan ini. Ia meminta timnya untuk bekerja lebih keras buat memperbaiki penampilan mereka. "Gol pertama mereka merupakan gol yg indah, namun kami sebenarnya mampu lebih baik pada mengantisipasi gol kedua mereka. Kami bermain dengan baik dan mencoba bangkit namun kami dikalahkan bola-bola mangkat  Liverpool."

"Kami bermain dengan baik pada babak ke 2, dan kami berhasil menciptakan gol namun gagal menyamakan kedudukan. Tetapi ada beberapa poin yg rupawan dalam permainan kami, & jika kami terus bekerja keras maka kami akan menerima output yg rupawan pada pertandingan berikutnya." ia menandaskan. Chelsea akan mencoba mencuri kemenangan pada tengah pekan ini. Mereka akan berhadapan menggunakan Grimsby Town dalam pertandingan Carabao Cup.

Belum ada Komentar untuk "Dikalahkan Liverpool Begini Tanggapan Kante"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel