Dimas Galih Cidera, Kalteng Putra Membuka Peluang Merekrut Kiper

Pemain Kalteng Putra

BukuSkor.Com Kalteng Putra FC dipastikan mengalami kekurangan pemain akibat cideranya penjaga gawang Dimas Galih untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Kiper yang berasal dari Surabaya tersebut mengalamin cedera patah tulang di bagian bahunya sehingga harus absen di akhir musim.

Dimas Galih mengalami cidera pada saat bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Minggu (1/9/2019). Dimas langsung di larikan ke Rumah Sakit pada saat pertanding berlangsung

Maka dari itu pelatih Kalteng Putra , Gomes de Oliveira, Langsung membuat keputusan dengan berencana untuk Merekrut Kiper Baru.

"Kami memiliki masalah di Kiper. Sekarang, kami harus mengkontrak Kiper Baru untuk menggantikan Dimas Galih" Ucap Pelatih asal Brazil tersebut.

BACA JUGA


Dimas mengalami cidera pada saat dia berusaha mengamankan bola. Insiden tersebut terjadi pada menit Ke- 21 pada babak pertama saat Madura United melakukan tendagan bebas yang ditendang oleh Syahrian Abimanyu.

Pada saat itu Dimas berusaha melompat dan menangkap bola, Namun badan Dimas yang masih di udara, terdorong oleh 2 badan pemain yang sedang melakukan duel udara,yaitu Wasyiat dan Asep Berlian. Kiper berusia 26 Tahun tersebut kemudian terjatuh dengan posisi yang kurang tepat di bahu bagian kiri nya.

Dokter tim Kalteng Putra FC, Elwinan Aminudin, sempat menyarankan Dimas untuk menjalani operasi agar cederanya cepat pulih, Namun, Dimas menolak nya dan hanya ingin melakukan rawat jalan di rumah sambil mengonsumsi obat Suplemen agar pulih.

Dimas memerlukan waktu sekitar 4-6 bulan. Ini memang cedera yang tergolong parah untuk seorang penjaga gawang. Maka dari itu dia harus absen bertanding sampai akhir musim

Belum ada Komentar untuk "Dimas Galih Cidera, Kalteng Putra Membuka Peluang Merekrut Kiper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel