Diminati Manchester United, Ini Respons Jadon Sancho

Penyerang sayap belia Jadon Sancho mengaku belum mengetahui masa depannya bersama Borussia Dortmund setelah ia dikaitkan dengan Manchester United.
Performa impresif yang diperlihatkan Sancho bersama Dortmund membuat pemain 19 tahun itu dikabarkan sebagai incaran sejumlah klub top Eropa, galat satunya United.
Bahkan, kubu Dortmund mengungkapkan bahwa sempat terdapat pertemuan antara agen Sancho menggunakan United buat mengungkapkan rencana transfer pada trend panas kemarin.

Ambisi Jadon Sancho
Usai bermain pada partai penyisihan grup Liga Champions kontra Barcelona, Rabu (18/9/2019) kemarin, Sancho berbicara soal masa depan dan ambisinya beserta Dortmund.
"Saya tak bisa memberitahu masa depan aku  dan aku  hanya menjalaninya berdasarkan laga ke laga," ujar Sancho pada wawancara dengan Viasport.
"Saya hanya ingin memberikan 100 % bagi Borussia Dortmund. Saya ingin tampil cantik beserta Dortmund. Tentu saja, aku  ingin memenangi gelar dan memberikan segalanya," imbuhnya.

Penampilan Impresif
Sancho sendiri tampil cukup impresif pada laga Dortmund versus Barcelona. Ia berperan menciptakan timnya menerima hadiah penalti usai dilanggar sang Nelson Semedo di kotak terlarang.
Sayang Marco Reus yg bertindak sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan paripurna. Dortmund pun hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Barca.
Sinar Sancho terlihat kentara pada Bundesliga ekspresi dominan ini. Sejauh ini pemain internasional Inggris tersebut telah membangun dua gol dan empat assist dari empat laga.

Belum ada Komentar untuk "Diminati Manchester United, Ini Respons Jadon Sancho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel