Dinilai Buruk Skuad Manchester United Sejak Zaman Premier League



BKSKOR.COM - Skuad Manchester United yang kini   dianggap menjadi yg terburuk semenjak dimulainya era Premier League. Tim mereka tampak tercerai-berai, sulit memberikan permainan terbaiknya. Teranyar, MU takluk 0-dua dari West Ham pada pekan ke-6 Premier League 2019/20, Minggu (22/9/2019) kemarin. Kekalahan ini menahan MU pada peringkat ke-8 klasemen sementara menggunakan hanya 8 poin.

Hasil tadi jua kian menyulitkan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Dia memulai ekspresi dominan ini menggunakan gagasan revolusi skuad, akan tetapi ternyata nir poly perubahan pada permainan MU. Bukan revolusi skuad, MU justru dievaluasi hanya semakin tidak baik

Analis Premier League, Graeme Souness konfiden MU yg kini   memang pantas dianggap menjadi yang terburuk. Setan Merah telah mencoba memperbaiki tim sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, akan tetapi beberapa pembelian galat justru menciptakan MU berjalan mundur. "Ini adalah tim terburuk yang pernah dimiliki Manchester United semenjak Premier League dimulai," buka Souness kepada Sky Sports. "Saya kira MU berada dalam loka yg sangat sulit. Masalahnya dimulai telah usang sebelum Jose Mourinho tiba, yakni tepat saat Fergie pulang."

BACA JUGA: Prediksi Parlay Malam Ini 23 September - 24 September 2019

Dilihat menurut luar, keterpurukan MU ini dianggap sebagai kesalahan instruktur-instruktur sebelumnya. Ada David Moyes, Louis van Gaal, & Jose Mourinho. Namun, Souness tidak sependapat. Dia konfiden kasus MU sudah ada semenjak sebelum pelatih-instruktur itu. Justru instruktur-pelatih tersebut hanyalah korban dari kesalahan pihak klub. "Saya tidak hanya menyalahkan barisan instruktur. Saya kira orang-orang pada balik  layar yang memimpin MU wajib  mengacungkan jari mereka & mengakui bahwa mereka sudah menciptakan beberapa keputusan buruk," tandasnya. Permainan Manchester United tampak pasif & tidak berenergi pada waktu dikalahkan West Ham.


Belum ada Komentar untuk "Dinilai Buruk Skuad Manchester United Sejak Zaman Premier League"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel