Douglas Costa Cedera, Sarri Siapkan Trisula Baru Juventus


BKKSKOR.COM - Cederanya Douglas Costa membuat instruktur Juventus, Maurizio Sarri, wajib  balik  mengutak-atik susunan lini depannya. Dan baru-baru ini, dia menyampaikan rencana yg melibatkan 3 pemain, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain. Saat baru datang di Turin beberapa saat kemudian, Sarri pernah menyatakan keinginannya untuk mengakibatkan Douglas Costa menjadi bagian krusial dari Juventus musim ini. Ia ingin merealisasikan pernyataannya itu. Pemain yang direkrut berdasarkan Bayern Munchen tadi telah mengoleksi total 3 kali penampilan pada ajang Serie A animo ini. Selain itu, dia jua telah menciptakan 2 assist.

Sayang, nasib malang menimpa laki-laki  berasal Brasil tersebut. Saat melawan Fiorentina pada ajang Serie A beberapa pekan kemudian, dia terpaksa ditarik keluar lapangan lantaran mengalami cedera. Padahal permainan baru berjalan selama delapan mnt. Kini Douglas Costa sedang menjalani perawatan intensif supaya mampu segera merumput balik . Sampai sekarang, belum ada indikasi-tanda positif soal perkembangan kondisinya. Sambil menunggunya pulih, Sarri harus mencari pakem yg sempurna buat mengakomodasi materi pemainnya waktu ini. Saat menghadiri konferensi pers jelang menghadapi SPAL, mantan pelatih Chelsea tersebut mengaku sudah mengantongi rencana. "Saya pikir Ronaldo merupakan pemain yang hebat & bisa bermain menggunakan siapa saja.

BACA JUGA: Satu Prinsip Jurgen Klopp, Liverpool Semakin Kuat

Higuain merupakan seseorang pemain yg mempunyai keahlian teknik yang hebat," tutur Sarri misalnya yg dikutip menurut Football Italia. "Dybala luar biasa secara teknik & Ronaldo adalah pemain kampiun. Oleh karenanya, aku  pikir mereka sanggup dipasangkan dan, pada fase tertentu pada permainan, ketiganya bisa bermain beserta," lanjutnya. Kehilangan Douglas Costa sejatinya nir menjadi masalah besar  bagi Juventus. Pasalnya, materi pemain mereka di lini depan ketika ini cukup melimpah. Mereka masih mempunyai Federico Bernardeschi dan Mario Mandzukic.

Nama terakhir telah tidak lagi terlibat di ekspresi dominan ini. Kabarnya, penyerang dari Kroasia tadi sedang mempertimbangkan opsi buat pindah dalam saat dekat. Sarri sendiri mengaku sedang menunggu tawaran dari klub Qatar buat pemain tadi sebagai kenyataan. "Mandzukic telah putusan bulat buat berada pada pinggir lapangan bersama klub, kemudian kami akan lihat lagi nanti ketika bursa transfer pada Qatar ditutup," tandasnya. Kehadiran Mandzukic nampaknya telah tak lagi diperlukan oleh Juventus saat ini. Padahal, laki-laki  berumur 33 tahun itu merupakan pemain penting di skema instruktur sebelumnya, Massimiliano Allegri. Mandzukic mencatatkan 33 penampilan pada semua kompetisi isu terkini kemudian.

Belum ada Komentar untuk "Douglas Costa Cedera, Sarri Siapkan Trisula Baru Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel