Frank Lampard Terus Mengasah Kemampuan Gelandang Chelsea


BKSKOR.COM - Ross Barkley memuji strategi manajer Chelsea, Frank Lampard. Pemain berpaspor Inggris tadi menilai metode kepelatihan oleh manajer sangat membantu para gelandang The Blues pada mencetak gol.

Barkley telah menjadi pemain reguler Chelsea sejak Lampard mengambil alih kursi manajer pada demam isu panas 2019. Ia sudah turun dalam sembilan penampilan animo ini.

Setelah gagal mengeksekusi penalti ketika melawan Valencia, pemain berusia 25 tahun mencetak gol pertamanya demam isu ini di Piala Liga. Barkley membuka keran gol Chelsea ketika mengalahkan Grimsby dengan skor 7-1.

Saat ditanya metode Lampard membantu pengembangan pemain saat latihan, Barkley memberi jawaban lugas. "Masuk ke kotak penalti buat mendapatkan gol," istilah Barkley, misalnya dilansir Sky Sports, Sabtu (28/9/2019). 

BACA JUGA: Keputusan Arsenal Merupakan Sebuah Kesalahan Tunjuk Xhaka Jadi Kapten

"Anda melihat Mason Mount dari lini tengah mencetak gol. Anda telah melihat N'Golo Kante mencetak gol melawan Liverpool. Bagi gelandang itu sangat krusial buat mendapatkan gol. Saya mencetak gol pada Rabu," celoteh Barkley.

Kemenangan Chelsea di Piala Liga bisa menambah motivasi sesudah kekalahan beruntun pada Liga Champions dan Premier League. Pertandingan berikutnya, The Blues akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge.

Barkley menduga positif persaingan buat sebagai starter pada Lini tengah Chelsea. The Blues masih menyimpan Ruben Loftus-Cheek karena masih pemulihan cedera.

"apabila Anda bermain buat tim akbar seperti saya, Anda akan selalu mempunyai persaingan buat mendapatkan tempat. Itu normal," imbuh Barkley.

"Itu sebabnya Anda bergabung ke tim seperti ini. Anda seluruh akan saling membantu buat memenangkan pertandingan."

"Dengan orang-orang seperti Ruben, ketika dia balik  ada kompetisi buat tempat dan itu rupawan buat keseimbangan skuat," imbuh dia.

Belum ada Komentar untuk "Frank Lampard Terus Mengasah Kemampuan Gelandang Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel